Iklan

Polres Sintang Beri Bantuan Sumur Bor Untuk Kebutuhan Air Bersih Santri Ponpes Al-Hidayah Kedabang

mega-berita.com
Minggu, 13 Oktober 2024 | 23.47 WIB Last Updated 2024-10-13T16:46:59Z

Mega-Berita.com Sintang – Polda Kalbar – Polres Sintang memberikan bantuan berupa bantuan Sumur Bor, satu unit tandon air beserta mesin air dan peralatan pipanisasi ke Ponpes Al-Hidayah Kel. Kedabang Kec. Sintang. Pemberian sumur bor dan pompa air ini diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan itu dilaksanakan pada Sabtu (12/10/2024) di Ponpes Al-Hidayah Kel. Kedabang Kec. Sintang. Dalam rangka program Polri Peduli Air Bersih.

Kapolres Sintang melalui Kabag SDM Kompol Dedi F Siregar, S.I.P, M.A.P. mengatakan kegiatan pemberian sumur bor dan pompa air sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kebutuhan air bersih di wilayah hukum Polres Sintang.

"Pemberian bantuan Sumur Bor, satu unit tandon air beserta mesin air dan peralatan pipanisasi. Kita melaksanakan bantuan sumur bor dan unit tandon untuk Ponpes Al-Hidayah. Dalam rangka program Polri Peduli Air Bersih," ujar Kompol Dedi F Siregar dalam keterangannya, Sabtu (12/10/2024).

Kompol Dedi F Siregar berharap bantuan ini dapat dirasakan para santri di Ponpes Al-Hidayah.

Dia berharap sumur bor dan tandon air dapat digunakan para santri untuk mendapatkan air bersih.

"Semoga para santri dapat menggunakan dan memanfaatkan sumur bor untuk kebutuhan air bersih di Ponpes Al-Hidayah," tuturnya.

Budi Ardani

Publish

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Sintang Beri Bantuan Sumur Bor Untuk Kebutuhan Air Bersih Santri Ponpes Al-Hidayah Kedabang

Trending Now

Iklan