Iklan

Personel Polres Sintang Jadi Korban Penusukan yang Terjadi di Jalan Lintas Melawi Sintang

mega-berita.com
Minggu, 13 Oktober 2024 | 23.33 WIB Last Updated 2024-10-13T16:33:30Z

Mega-Berita.com Personel Polres Sintang berinisial BP (37) harus dilarikan ke rumah sakit lantaran penusukan yang dialaminya oleh sekelompok pemuda saat berada di Jalan Lintas Melawi Sintang, Minggu (13/10) dini hari.

Kasi Humas Polres Sintang Iptu Nikadelis Dekok membenarkan adanya peristiwa penusukan yang sempat terjadi dan saat ini tengah dalam penanganan Kepolisian.

Berdasarkan keterangan korban, Iptu Nikadelis Dekok menjelaskan kronologi awal yakni Minggu dini hari Korban berinisial BP datang ke penjagaan Polres Sintang dalam kondisi terluka di perut bagian kiri, meminta tolong kepada anggota penjagaan dan korban menjelaskan bahwa dirinya telah ditusuk orang yang tidak dikenal.

Dikarenakan kondisi korban BP terluka cukup parah, anggota penjagaan Polres Sintang membawa yang bersangkutan ke Rumah Sakit Sayang Ibu Jalan Lintas Melawi, Sintang, untuk dilakukan penanganan medis. Setelah dilarikan ke rumah sakit, dari pemeriksaan korban mengalami luka sayatan pada lambung kiri dan bibir atas.

“Korban telah cepat dilarikan ke rumah sakit sehingga korban dapat segera mendapat penanganan intensif medis.” Tutup Kasi Humas.

Budi Ardani

Publish

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personel Polres Sintang Jadi Korban Penusukan yang Terjadi di Jalan Lintas Melawi Sintang

Trending Now

Iklan