Iklan

Kapolres Sintang Serah Terimakan Jabatan Wakapolres dan Kapolsek Kelam Permai

mega-berita.com
Senin, 14 Oktober 2024 | 12.54 WIB Last Updated 2024-10-15T21:28:24Z

Mega-Berita.com Polres Sintang melaksanakan serah terima jabatan sejumlah jajaran pejabat utama Polres Sintang, Senin (14/10) Pagi.

Pejabat-pejatan utama tersebut diantaranya ada Wakapolres Sintang dan Kapolsek Kelam Permai Polres Sintang.

Kompol Firah Meydar Hasan, S.H., S.I.K yang semula menjabat sebagai Wakapolres Sintang akan digantikan oleh Kompol Sukma Pranata, S.I.K., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Landak.

Sementara untuk Kapolsek Kelam Permai yang awalnya dijabat oleh Ipda Heru Woldy, S.H akan digantikan oleh Iptu Modetus Edi Damianus KBO Sat Intelkam Polres Landak.

Dalam sambutannya Kapolres Sintang AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M mengatakan mutasi jabatan ini merupakan suatu hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran sekaligus pembinaan karir personel Polri.

“Saya ingatkan bahwa mutasi ini jangan dijadikan beban. Sertijab di lingkungan Polri itu untuk menjamin dinamika manajemen organisasi. Juga untuk menjaga dinamika operasional dan menyegarkan proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan,” kata Kapolres.

Namun Kapolres Sintang juga berterimakasih dan mengapreasi seluruh pejabat lama yang telah memberikan loyalitas serta dedikasi selama pengabdian di Polres Sintang.

Lebih lanjut Kapolres juga meminta agar para pejabat baru dapat segera beradaptasi dengan wilayah Kabupaten Sintang mengingat saat ini kurang dari 2 bulan lagi Pilkada Serentak 2024 akan dilaksanakan.

Agenda besar seperti Pilkada 2024 sendiri menjadi salah satu fokus Polres Sintang yang mana Kepolisian juga merupakan salah satu unsur pengamanan yang akan membantu mengawal seluruh tahapan yang ada.

Budi Ardani

Publish

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Sintang Serah Terimakan Jabatan Wakapolres dan Kapolsek Kelam Permai

Trending Now

Iklan