Iklan

Camat Sintang Tinjau Operasi Pasar di Pasar Sayur Masuka Sintang

mega-berita.com
Selasa, 01 Oktober 2024 | 19.46 WIB Last Updated 2024-10-01T12:46:57Z

Mega-Berita.com Camat Sintang Tatang Supriyatna melakukan peninjauan terhadap kegiatan operasi pasar yang dilakukan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalimantan Barat di Kompleks Pasar Sayur Masuka Sintang pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Menurut Camat Sintang Tatang Supriyatna, operasi pasar yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalimantan Barat ini dilaksanakan dalam rangka mengendalikan inflasi di Kabupaten Sintang.

“operasi pasar ini merupakan dukungan Pemprov Kalbar terhadap upaya menjaga inflasi di Kabupaten Sintang supaya tetap rendah dan stabil. Adapun barang-barang yang dijual pada operasi pasar ini seperti beras, gula pasir, dan minyak goreng yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat” terang Tatang Supriyatna.

“operasi pasar yang dilakukan oleh Pemprov Kalbar ini, dua kali. Kemarin Senin, 30 September 2024 dilaksanakan Pasar Entuyut Kelurahan Tanjung Puri. Dan hari ini di Pasar Masuka Kelurahan Kapuas Kanan Hilir. Melalui Operasi pasar ini tentunya saya selaku camat sangat menyambut baik dalam upaya meringankan beban masyarakat memenuhi kebutuhan pokok dsn menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok” terang Tatang Supriyatna.

“melalui Operasi pasar tentunya juga diharapkan dapat menjaga tingkat inflasi daerah agar tetap terkendali. Kita berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara periodik untuk menjaga tingkat inflasi daerah. Kepada masyarakat saya juga berharap agar membeli sesuai kebutuhan” tutup Tatang Supriyatna.


...
Syamsuardi

Publish

Sumber: KOMINFO

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Sintang Tinjau Operasi Pasar di Pasar Sayur Masuka Sintang

Trending Now

Iklan