Iklan

Lapor Pak Kapolres !! Diduga Akan Ada Antrian Tengah Malam Di SPBU Tekudak Kapuas Hulu

mega-berita.com
Senin, 02 September 2024 | 19.40 WIB Last Updated 2024-09-02T12:43:37Z

Mega-Berita.com   Kapuas Hulu, Patut dicurigai keberadaan puluhan unit mobil diesel yang terparkir diluar area Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU ) 64.787.03 di Desa Tekudak, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Persoalan tersebut mendapat perhatian Syamsuardi dari Forum Wartawan dan LSM Kalbar Indonesia, yang menduga bahwa puluhan unit mobil diesel yang terparkir diluar area SPBU Tekudak akan digunakan untuk mengantri BBM diwaktu sepi atau tengah malam.
Dirinya sangat berharap kepada Aparat Penegak Hukum untuk dapat segera memonitor pendistribusian BBM jenis solar yang disubsidi oleh pemerintah di Kabupaten Kapuas Hulu.

Saya mencurigai adanya penyimpangan pendistibusian BBM di SPBU tersebut, ini berdasarkan pantauan kami dilapangan, minyak belum ada akan tetapi puluhan mobil tersebut sudah terparkir terlebih dahulu dari sore hari.
Sekali lagi saya berharap agar Pak Kapolres segera memerintahkan anggotanya untuk memantau langsung pendistribusian BBM dilapangan,

Jika ditemukan jangan ada toleransi, segera diambil sikap tegas dan proses hukum sesuai undang-undang yang berlaku, karena cukup banyak sudah kita mendengar keluhan dari masyarakat pengguna BBM yang seharusnya mendapat kemudahan dengan adanya keberadaan SPBU namun pada kenyataannya hanya omong kosong belaka dan terpaksa harus beli di kios-kios pinggir jalan dengan harga yang lebih mahal.


...
CECEP KAMARUDDIN

Penulis

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lapor Pak Kapolres !! Diduga Akan Ada Antrian Tengah Malam Di SPBU Tekudak Kapuas Hulu

Trending Now

Iklan