Iklan

Polres Sintang Amankan Gelaran Kelam Tourism Festival 2024

mega-berita.com
Selasa, 17 September 2024 | 16.54 WIB Last Updated 2024-09-17T09:56:55Z
Mega-Berita.com  Kapolres Sintang AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M menghadiri pembukaan Kelam Tourism Festival 2024 yang berlokasi di Lapangan Sepakbola Desa Merpak Kecamatan Kelam Permai, Selasa (17/9) Pagi.
Kelam Tourism Festival sendiri merupakan event yang kerap digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang selama beberapa tahun terakhir.
Acara ini juga menjadi salah satu event dalam mempromosikan potensi wisata yang dimiliki Kabupaten Sintang.
Disisi lain dengan peningkatan aktifitas saat berlangsungnya Kelam Tourism Festival, hal ini juga dapat membawa potensi gangguan kamtibmas.
Untuk mengantisipasi kejadian yang tak diinginkan, pasalnya Polres Sintang juga mengerahkan personel untuk melaksanakan pengamanan di sejumlah titik yang tersebar di kawasan wisata Bukit Kelam Sintang.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Sintang yang mana dengan hadirnya sejumlah tamu penting seperti perwakilan Kemenparekraf RI dan PJ Gubernur Kalimantan Barat, Polres Sintang juga perlu mengoptimalkan pengamanan yang ada.
Terlebih dengan event yang akan diselenggarakan beberapa hari kedepan, hadirnya personel Polri tersebut guna menghadirkan rasa aman sehingga baik masyarakat setempat ataupun pengunjung wisata dapat merasa aman dan nyaman.

Namun meskipun demikian, Kapolres Sintang juga mengingatkan agar masyarakat atau pengunjung dapat bersama-sama menjaga situasi di lokasi tetap kondusif.


...
Budi Ardani

Publish

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Sintang Amankan Gelaran Kelam Tourism Festival 2024

Trending Now

Iklan