Iklan

Lebih dari Sekadar Penegak Hukum, Polwan Polda Kalbar Buktikan Kepedulian

mega-berita.com
Minggu, 01 September 2024 | 17.54 WIB Last Updated 2024-09-01T11:50:17Z

Mega-Berita.com   Pontianak, Polda Kalbar – Tidak hanya piawai dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum, Polwan Polda Kalimantan Barat juga aktif dalam kegiatan sosial. Dalam rangka HUT ke-76, Polwan Polda Kalbar kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat melalui berbagai kegiatan bakti sosial.Minggu (01/09)

Kombespol Raden Petit Wijaya, S.I.K.,M.M selaku Kabidhumas kepada awak media menyampaikan bahwa Srikandi Bhayangkara ini melakukan peran Polwan dalam masyarakat banyak sekali namun tetap memiliki sisi kepudilian antar sesama
"menjadi sosok inspiratif bagi perempuan, terlibat dalam program pemberdayaan masyarakat, atau upaya-upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat namun mereka juga punya mengingatkan kita untuk saling peduli antar sesama, dengan adanya kegiatan bhakti sosial dll." Ujar Kabidhumas

Dalam Rangkaian HUT Polwan Ke 76, Polwan Polda Kalbar melakukan kegiatan Donor darah, Anjangsana kepada punawirawan polwan dan juga melakukan kunjungan kepada panti menyerahkan bantuan berupa sembako, pakaian layak pakai, dan perlengkapan sekolah. Selain itu, mereka juga mengadakan kegiatan bermain bersama anak-anak panti asuhan.
Pakor Polwan Polda Kalbar AKBP Marintan T. Simanjuntak, S.H. mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polwan terhadap masyarakat yang kurang beruntung.

"Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan memberikan sedikit kebahagiaan bagi anak-anak panti asuhan," ujar Pakor Polwan
Sementara itu, salah seorang anak panti, Nasya, mengaku senang dengan kedatangan Polwan. "Terima kasih Bu Polisi sudah mengunjungi kami. Dan hadiah yang bagus untuk kami, dan kami besar nantinya ingin bercita-cita seperti ibu," ucapnya sambil tersenyum.

Dengan menyongsong Hut Polwan ke-76 selain peduli antar sesama Polwan Polda Kalbar juga siap dalam mendukung dan mensukseskan pesta demokrasi daerah yang nanti sebentar lagi, dengan melakulam upaya Pengamanan di tempat objek vital dan juga melakulan latihan beladiri guna mendukung saat nantinya dilapangan.


Salam Hormat kami
Humas Polda Kalbar

Wassalammualaikum Wr.Wb

Siaran Pers Nomor : 221/ IX / HUM.6.1.1. / 2024 / Bidhumas

Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.I.K., M.M.
Kabidhumas Polda Kalbar

Email: bidhumaspoldakb@gmail.com
Twitter : @BidhumasKalbar
FB : Bidhumas Polda Kalbar
IG : @humaspoldakalbar
YouTube : Humas Polda Kalbar

...
BUDI ARDANI

Publish

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lebih dari Sekadar Penegak Hukum, Polwan Polda Kalbar Buktikan Kepedulian

Trending Now

Iklan