Iklan

Mantaaap Ribuan Simpatisan Hantarkan Didit Melkianus Ke KPU D Sintang

mega-berita.com
Sabtu, 31 Agustus 2024 | 11.38 WIB Last Updated 2024-08-31T11:05:10Z

Mega-Berita.com    Sintang, - Berawal dari dorongan segenap elemen masyarakat, Didit / Melkianus memantapkan diri maju menjadi paslon dalam bursa pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Sintang periode 2024 /2029.

Berbekal surat mandat dan rekomendasi dari partai PDI Perjauangan dan partai Golkar, Pada hari kamis tanggal 29 Agustus 2024, Didit /Melkianus secara resmi mendaftarkan diri, ke KPUD Kabupaten Sintang.

Paslon yang mengusung tema KOLABORASI ini, terlihat sangat harmonis dengan mengenakan peci dan stelan kemeja kotak-kotak warna merah dan kuning yang merupakan ciri khas dari partai berlambang kepala banteng dan pohon beringin.

Didampingi sejumlah tokoh elite politik dari partai seperti Jefpray Edward, Yohanes Rumpak, Usmandy tokoh masyarakat H Darma Setiawan, tokoh kampung seberang Ngah Her, Long Sas, bg Gincu/Syamsuardi dari lembaga yang selalu membela hak-hak masyarakat, Didit / Melkianus sepertinya akan menjadi refrensi pilihan yang tepat bagi masyarakat Sintang
Nampak pula beberapa tokoh pemuda dari ormas-ormas kepemudaan yang ada di Sintang ikut mengantarkan Didit / Melkianus ke KPU D.

Bila dilihat dari ribuan jumlah simpatisan yang hadir saat pendaftaran, sepertinya bila paslon Didit/Melkianus terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Sintang pada pilkada 27 November 2024 nanti, pasangan ini mampu meng KOLABORASI kehidupan di Sintang yang terkenal majemuk.
Sebagian masyarakat umum yang ditemui awak media juga berharap dan mengatakan, jika terpilih untuk menggemban amanah sebagai pemimpin di Kabupaten Sintang, Didit/Melkianus harus bisa mewakili kepentingan semua golongan diatas kepentingan kelompok dan pribadi.

Kami yakin dan percaya berkat pengalaman di pemerintahan Didit / Melkianus sepertinya mampu menciptakan transparansi tata kelola pemerintahan yang baik, sehingga berdampak pada keadilan pembangunan terutama insfrastruktur jalan dan jembatan yang selalu menjadi sorotan.


...
CECEP KAMARUDDIN

Penulis

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mantaaap Ribuan Simpatisan Hantarkan Didit Melkianus Ke KPU D Sintang

Iklan