Iklan

Imbas Kemarau !! SPBU Tugu BI Dipadati Antrian, Karena Keterbatasan Stock BBM Menunggu Suplay Dari Sanggau

mega-berita.com
Selasa, 06 Agustus 2024 | 12.30 WIB Last Updated 2024-08-06T05:31:22Z

Mega-Berita.com    Sintang , - Musim kemarau selalu menjadi kendala yang berpengaruh terhadap ketersedian stock BBM, salah satunya yang terjadi SPBU Tugu BI, 05/08/2024

Persoalan tersebut diakui norma selaku manager SPBU Tugu BI , " Imbas kemarau suplay BBM ke SPBU kami terhambat karena harus dilansir dari Sanggau, terangnya.

" Sepertinya terjadi pendangkalan sungai kapuas, sehingga ponton minyak dari pontianak tidak bisa masuk ke sintang ".

" Biasanya kalau dalam kondisi normal kami mendapat suplay BBM dari depot pertamina Sintang sebanyak 16 kl atau 2 tangki setiap hari, namun sekarang hanya 8 kl atau setangki, keluhnya.

Dirinya juga tidak menampik terjadi antrian panjang di SPBU Tugu BI dan sekitarnya, tepatnya pada hari senin, 5/8, persoalan tersebut disebabkan pada hari minggu tidak ada DO minyak yang keluar dari depot pertamina, karena tutup atau libur.

Terkait adanya pemberitaan yang mengatakan SPBU Tugu BI melakukan pengisian ke Jerigen, bisa kami pastikan itu tidak terjadi, kalau ada mobil pikup yang masuk kedalam SPBU kami membawa jerigen, kami juga tidak bisa melarang, mungkin saja mereka datang dari luar kota dan hendak membeli BBM di Kios untuk memenuhi kebutuhan di kampung.

Sekali lagi kami pastikan SPBU kami tidak ada melakukan pengisian ke jerigen, semua sesuai SOP, tidak terkecuali dengan BBM Jenis Solar kami tetap memberlakukan sistem Barcode sesuai peraturan Pertamina.

Menanggapi isu yang beredar, dirinya berharap agar lebih fleksibel dalam pemberitaan, kami tidak pernah menutup diri, kami selalu terbuka terkait sumbangsih saran dan kritikan dari semua pihak dan kawan-kawan media, tutupnya.



...
CECEP KAMARUDDIN

Penulis

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Imbas Kemarau !! SPBU Tugu BI Dipadati Antrian, Karena Keterbatasan Stock BBM Menunggu Suplay Dari Sanggau

Trending Now

Iklan