Iklan

CEK LANGSUNG TMMD DANREM 121/ABW BRIGJEN TNI LUQMAN ARIEF, S.I.P., M.I.P., BERSAMA TIM WASEV TURUN LE LOKASI DESA SEPAUK

mega-berita.com
Sabtu, 10 Agustus 2024 | 22.04 WIB Last Updated 2024-08-10T15:04:17Z

Mega-Berita.com    Sintang - Pengecekan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD reguler ke-121 Kodim 1205/Sintang ke Desa Sepauk yang menjadi lokasi sasaran pelaksanaan TMMD disambut dengan acara adat oleh warga setempat.

Setibanya di lokasi Danrem 121/Abw bersama Tim yang dipimpin Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi disambut Forkopimcam dan tetua adat setempat dengan acara adat sebagai mana menerima tamu pada umumnya oleh warga masyarakat.

Ketua Tim Wasev TMMD wilayah Kodim 1205/Sintang, Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi merasa bangga dan terharu atas penyambutan yang luar biasa oleh warga masyarakat Desa Sepauk, yang menurutnya begitu istimewa.

Selanjutnya Tim Wasev bersama rombongan melakukan pengecekan tempat pembangunan yang telah menjadi titik-tikik pelaksaaan TMMD dimana dari pelaksanaan tersebut akan sangat dirasakan manfaatnya demi kemaslahatan warga oleh masyarakat Desa Sepauk,

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., menyampaikan terimakasih kepada Dandim 1205/Stg Letkol Inf Rangga Bayu selaku Dansatgas TMMD, wilayah Sintang yang telah banyak melakukan perubahan melalui kegiatan TMMD ini dimana yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab di wilayahnya.

Ucapan terimakasih kepada Tim Wasev yang telah dapat meluangkan waktu mengunjungi Desa Sepauk ini yang menjadi lokasi TMMD ke-121, "ucapan terimakasih tentunya kepada Dandim 1205/Sintang beserta Anggota Kodim sehingga kegiatan TMMD ini berjalan dengan lancar dan selesai sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan" inilah sarana sinergi yang tentu membawa kebaikan terutama bagi masyarakat warga kami Desa Sepauk.



...
BUDI ARDANI

Publish

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • CEK LANGSUNG TMMD DANREM 121/ABW BRIGJEN TNI LUQMAN ARIEF, S.I.P., M.I.P., BERSAMA TIM WASEV TURUN LE LOKASI DESA SEPAUK

Trending Now

Iklan