Iklan

PT SMI Bersama Klinik Amena Shifa Center Laksanakan Khitan Gratis Untuk Anak Kurang Mampu Di Sintang

mega-berita.com
Sabtu, 20 Juli 2024 | 19.31 WIB Last Updated 2024-07-20T12:34:38Z

Mega-Berita.com    Sintang, - Bertempat di aula Ikatan Bidan Indonesia ( IBI ) Jalan Teluk Menyurai Kelurahan Tanjung Puri Kecamatan Sintang telah dilaksankan khitan gratis untuk anak kurang mampu, 20/07/2024.

Diklat yang diikuti sebanyak 16 peserta pelatihan terdiri dari para tenaga kesehatan yaitu Dokter Bidan dan Perawat yang ada di Kabupaten Sintang.

Arpan, S.Kep.,Ns mengatakan kegiatan sunat modern super cepat ( FMC) ini merupakan kerjasama antara PT SMI dan klinik Amena Shifa Center.

Kegiatan ini kami laksanakan secara mandiri baik dari peralatan yang digunakan, obat-obatan hingga bingkisan untuk anak-anak peserta khitan gratis, tambahnya.

Walau tidak ada campur tangan dari Dinas Kesehatan akan tetapi kegiatan ini sebagai penunjang program dari pemerintah Kabupaten Sintang sendiri, ungkap owner PT SMI.

Mengingat biaya yang cukup mahal untuk kalangan menengah kebawah, untuk kedepannya tidak menutup kemungkinan akan tetap kami laksanakan kembali.

Dengan harapan, kami dari PT SMI bersama Klinik Amena Shifa Center bisa berkolaborasi dengan pihak-pihak lain baik Perusahaan yang ada, BUMD, BUMN hingga Pemerintah Kabupaten Sintang sendiri, Tutupnya.

Ditempat yang sama orang tua dari anak-anak peserta sunat modern super cepat (FMC) mengatakan dengan adanya kegiatan ini kami merasa sangat terbantu.

Terimakasih kami ucapkan kepada PT SMI bersama Klinik Amena Shifa Center dan juga kepada para tenaga kesehatan yaitu Dokter, Bidan, Perawat yang telah secara suka rela melaksanakan khitan gratis ini untuk anak-anak kami.



...
CECEP KAMARUDDIN

Penulis

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT SMI Bersama Klinik Amena Shifa Center Laksanakan Khitan Gratis Untuk Anak Kurang Mampu Di Sintang

Iklan