Iklan

Musyawarah Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonisia Kabupaten Mempawah

mega-berita.com
Kamis, 18 Juli 2024 | 22.58 WIB Last Updated 2024-07-18T15:58:08Z

Mega-Berita.com    Kubu Raya Kalbar, Muih Than Kepala Desa (KADES), Toho Hilir, Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat, sekaligus Penyelenggara Musawarah Cabang Mempawah, Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonisia, (APDESI) yang diselenggarakan dihotel Alimoer, Jalan Ahmad Yani II Kubu Raya. Kamis, (18/07/2024)

“Dirinya mengatakan saat diwawancarai oleh awak Media ini, mengatakan bahwa dalam rangka acara Musawarah Cabang Mempawah, yang kami adakan bersama Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonisia (DPC APDESI) hari ini adalah acara yang sangat luar biasa karena rekan-rekan yang menghadiri disini para pengurus DPC , dan untuk Tema dalam acara ini adalah Menjaga Marwah Serta Solidaritas Kepala Desa Se – Kabupaten mempawah.

Ia menambahkan semoga siapa pun yang terpilih hari ini menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonisia, (DPC APDSI) Kabupaten Mempawah Untuk Periode 2024 – 2029, saya berharap semoga kedepannya bisa mengangkat Harkat, dan Marwah, para Kepala Desa yang lebih bermartabat, dan bisa bekerja sama dengan Pemerintah daerah, demi kemajuan Desa yang lebih baik, khususnya dikabupaten Mempawah.

Untuk Calon Ketua APDSI, Kabupaten Mempawah, awal pertama ada delapan orang, tapi dengan berjalannya waktu ada dari salah satu Calon, telah mengundurkan diri hanya tujuh orang saja yang mengikuti pemilihan calon Ketua, DPC APDSI.

“Abdul Majid, sebagai Petahana Priode, 2019 – 2024, tetap maju untuk mengikuti dalam Kompetesi, Pemilihan untuk Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonisia, (DPC APDSI) untuk Priode 2024 – 2029. (Tutup Muih Than)



...
BUDI ARDANI

Publish

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Musyawarah Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonisia Kabupaten Mempawah

Trending Now

Iklan