Iklan

Listrik Di Beluh Mulyo Menyala, Warga Berikan Apresiasi Kepada PT Fajarindo Agung Kalbar

mega-berita.com
Selasa, 16 Juli 2024 | 14.22 WIB Last Updated 2024-07-16T07:23:21Z

Mega-Berita.com    Sintang, - Penantian ketidak pastian terbayar sudah, setelah listrik milik PLN yang selama ini di idam-idamkan siap menerangi rumah warga Desa Beluh Mulyo Kecamatan Ketungau Hilir, Kabupaten Sintang, pada hari senin 15 Juli 2024.

Senyum sumringah hingga sorak gembira dari beberapa warga yang berkumpul benar-benar memecah kesunyian malam disaat lampu dari jaringan PT PLN ULP Sintang secara simbolis berhasil menerangi rumah kediaman Edi Sujana yang juga mejabat sebagai Kepala Desa Beluh Mulyo.

Edi Sujana mengatakan, masyarakat Beluh Mulyo kini menjadi pelanggan PT PLN, berkat kerja keras dan kerja nyata PT Fajarindo Agung Kalbar sebagai Instalatir resmi mitra kerja PT PLN Kalbar beserta seluruh tim.


Akhirnya aliran listrik milik negara bisa kami rasaka, untuk itu saya mengapresiasi semua pihak yang terlibat terutama kepada PT Fajarindo Agung Kalbar beserta seluruh tim, listrik di desa kami kini menjadi sebuah kenyataan.

Salah seorang warga yang nampak sangat bahagia juga mengatakan kami sangat berterimakasih, oleh sebab itu kami patut syukur, karena penantian panjang akan ketidakpastian dari pelaksana sebelumnya berakhir sudah.



...
CECEP KAMARUDDIN

Penulis

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Listrik Di Beluh Mulyo Menyala, Warga Berikan Apresiasi Kepada PT Fajarindo Agung Kalbar

Trending Now

Iklan