Iklan

DANREM 121/ABW DAMPINGI KASUM TNI PERIKSA KESIAPAN OPERASI SATGAS KEWILAYAHAN PAPUA BARAT YONIF 642/KPS

mega-berita.com
Selasa, 23 Juli 2024 | 00.34 WIB Last Updated 2024-07-22T17:34:59Z

Mega-Berita.com    Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief dalam kunjungannya mendampingi Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan periksa kesiapan operasi Satgas Pamtas Kewilayahan Papua Barat Yonif 642/Kps TA 2024. Bertempat di Lapangan Tembak 600 Divisi 1/Kostrad, senin (22/7/2024).

Turut juga mendampingi, Asops Kasad, Kas Kostrad, Pangdiv 1/Kostrad dan Danrem 121/Abw. Selain Yonif 642/Kps bersamaan juga dilaksanakan Pemeriksaan Kesiapan Operasi terhadap Satgas Yonif 501/Bajra Yudha dan Yonif 141/Aneka Yudha Jaya Prakosa.

Dalam kunjungannya, Kasum TNI Letjen TNI Bambang menegaskan kepada seluruh Prajurit Satgas di saat penugasan nantinya agar selalu waspada, jangan lengah terhadap suatu wilayah apalagi di daerah Papua, untuk itu selalu jaga kesehatan dan fisik kalian agar selalu prima sehingga terhindar dari segala macam penyakit, Kepada para Danpos untuk selalu lakukan pengawasan melekat terhadap anggotamu, hal ini untuk menghindari terjadinya pelanggaran di daerah operasi,” tegas Kasum TNI.

Letjen TNI Bambang berpesan kepada seluruh Prajurit Satgas dalam penugasan nantinya saya harapkan agar selalu jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, junjung tinggi adat istiadat setempat di daerah penugasan dimanapun kalian bertugas, jangan sekali-kali menyakiti hati rakyat, selalu utamakan faktor keamanan, sehingga kalian bertugas berangkat lengkap dan kembali dalam penugasan dalam keadaan lengkap tanpa kekurangan suatu apapun.



...
BUDI ARDANI

Publish

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DANREM 121/ABW DAMPINGI KASUM TNI PERIKSA KESIAPAN OPERASI SATGAS KEWILAYAHAN PAPUA BARAT YONIF 642/KPS

Iklan