Iklan

Bhakti Religi Polres Sintang Digelar Dalam Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78

mega-berita.com
Jumat, 14 Juni 2024 | 15.48 WIB Last Updated 2024-06-15T01:48:26Z

Mega-Berita.com   Polda Kalbar - Polres Sintang, Bakti sosial merupakan salah satu agenda tahunan yang kerap digelar oleh Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara, sama halnya seperti yang digelar oleh Polres Sintang pada pagi hari ini, Jumat (14/6).

...
Polres Sintang Amankan Gelaran Pembukaan Pertandingan Tinju Se-Kabupaten Sintang

Guna terciptanya kondusifitas pada gelaran pertandingan tinju Se-Kabupaten Sintang, Polres Sintang mengerahkan personelnya dalam pengamanan di Gedung Indoor Apang Semangai, Senin (11/6) Malam...

Lanjut Baca

Bakti sosial yang digelar oleh Polres Sintang kali ini bersifat religi sehingga kegiatan tersebut menyasari tempat-tempat ibadah.

Kali ini Masjid Siratul Jannah Desa Baning Kota Kecamatan Sintang menjadi salah satu lokasi bakti religi dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78, selain di tingkat Polres, kegiatan bakti sosial ini juga digelar di tingkat polsek jajaran dengan sasaran tempat-tempat ibadah seperti masjid dan juga gereja.

Dikatakan oleh Kapolres Sintang, kegiatan bhakti religi ini juga dapat meningkatkan jiwa sosial masing-masing personel agar lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan baik di tempat ibadah maupun pada skala yang lebih luas seperti fasilitas umum dan sebagainya.

“sejumlah agenda Peringatan hari Bhayangkara Ke-78 sudah kita dari beberap waktu lalu yang mana untuk hari ini kita jadwalkan kegiatan bhakti di sejumlah tempat ibadah” Ujar Kapolres.

...
Kapolres Sintang Terima Langsung Kunjungan dan Audiensi Wantannas RI

Polda Kalbar - Polres Sintang, Tim Pokja Akselerasi Hilirisasi Usaha Pertambangan Mineral, Dewan Ketahanan mengunjungi Mapolres Sintang pada Selasa (11/6) Siang...

Lanjut Baca

Secara gotong royong, setiap personel melasakanakan pembersihan mulai dari halaman masjid, bagian dalam hingga di lokasi sekitar tempat ibadah.


...
BUDI ARDANI

Publish

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhakti Religi Polres Sintang Digelar Dalam Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78

Trending Now

Iklan