Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai Hadiri Rembuk Stunting Desa Merpak

mega-berita.com
Rabu, 12 Juni 2024 | 19.39 WIB Last Updated 2024-06-15T11:53:47Z

Mega-Berita.com   Polda Kalbar – Polres Sintang – Polsek Kelam Permai, Sebagai upaya mendukung penurunan angka stunting, Bhabinkamtibmas desa merpak kecamatan kelam permai Brigadir Saragih menghadiri kegiatan rembuk stunting di gedung posyandu desa merpak kecamatan kelam permai, Rabu pagi (12/6/2024).

...
Lagi Dua orang Pengedar Narkotika di tangkap Tim Gabungan Satuan Resnarkoba dan Reskrim Polsek Pemangkat.

Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo S.I.K melalui Kasat Resnarkoba Polres Sambas Iptu Agus Triatmojo S.H menerangkan dan membenarkan bahwa benar pada hari Jumat tanggal 7 Juni 2024...

Lanjut Baca

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa Merpak, Ketua BPD Merpak, Kepala Puskesmas Kebong, Kordinator Kecamatan Kelam Permai, KPM desa Merpak, Para Kaur, Kadus, Perangkat Desa Merpak serta para tamu undangan.

Adapun, tujuan dari kegiatan tersebut adalah upaya penanganan pencegahan Stunting dan penyuluhan kebutuhan dan kecukupan gizi, pengasuh dan pembinaan tumbuh kembang anak dan ketahanan keluarga.

Kapolsek kelam permai Ipda Heru Woldy, S.H. menyampaikan bahwa "Polri akan berpartisipasi dalam mensukseskan program ini dan bersama sama dengan seluruh elemen masyarakat mengatasi stunting dan menghimbau agar masyarakat turut serta menjaga kebersihan lingkungan dan badan agar terhindar dari gagal tumbuh kembang Stunting", Ucap Kapolsek.


...
BUDI ARDANI

Publish

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai Hadiri Rembuk Stunting Desa Merpak

Iklan