Iklan

Polri Dan TNi Bersinergi Berikan Keamanan dan Kenyamanan Untuk Masyarakat Silat Hilir

mega-berita.com
Jumat, 05 April 2024 | 12.32 WIB Last Updated 2024-04-05T05:32:37Z

Mega-Berita.com   Apel konsolidasi yang di hadiri forkopincam kecamatan silat hilir untuk mengecek kesiapan mengamankan arus mudik dan arus balik di pos pelayanan simpang Silat hilir,Kegiatan pos PAM dalam rangka pengamanan lebaran 2024 sebagai bentuk upaya menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat yang berlalu lintas melewati pos simpang silat hilir dalam rangka lebaran idul fitri 1445 H. Giat Pengamanan Lebaran 2024 dipimpin Kapolsek Silat Hilir Ipda Egidius Egi, S.H.

Selain itu,kegiatan ini juga didukung oleh forkopincam kecamatan Silat Hilir yang menurunkan personilnya dalam kegiatan pengamanan untuk lebaran 2024. Setiap harinya akan dilaksanakan pengamanan lebaran 2024 di Pos Silat Hilir yaitu gabungan antara personil Polsek Silat Hilir, Koramil Silat Hilir dan Dinas Perhubugan yang diwakili oleh staf yang bertugas di Pos Simpang Silat hilir berjalan dengan aman, lancar dan terkendali.

Pengamanan Lebaran 2024 dimulai dengan Apel Pagi Pukul 08.00 WIB dilanjutkan dengan pengamanan oleh Anggota Pengamanan yang Standby monitor arus Lalu Lintas di wilayah Kapuas Hulu di Pos Simpang Silat hilir.

Kapolsek Silat Hilir, Ipda Egidius Egi S.H.menyampaikan bahwa dengan diadakannya Pengamanan Lebaran 2024 gabungan bersama oleh anggota Polsek Silat Hilir dan LLAJ Simpang Silat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan tenang bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah serta dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas seperti tindak pidana konvensional teror dan Sabotase.

...
BUDI ARDANI

Publish

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polri Dan TNi Bersinergi Berikan Keamanan dan Kenyamanan Untuk Masyarakat Silat Hilir

Iklan