Iklan

Punya Banyak Sahabat, Akiong Ucapkan Terima Atas Broadcast Dan Advertaishing, Usaha Kayu Kecil - Kecilan Miliknya.

mega-berita.com
Jumat, 12 Januari 2024 | 07.26 WIB Last Updated 2024-01-12T00:26:25Z
Mega-Berita.com   Sintang, - Punya banyak sahabat, Akiong Ucapkan Terima Atas Broadcast Dan Advertaishing, Usaha Kayu Kecil - Kecilan Miliknya, pria paruh baya dengan bodi tegap dan punya style modis, dikenal dekat dengan beberapa awak media dan LSM di Melawi, Sintang dan sekitarnya.

Kedekatan akiong bukan tanpa sebab dan bukan pula karena dirinya punya usaha di bidang kayu olahan, yang seperti baru-baru ini diberitakan, atas dugaan ilegal sampai- sampai diisukan membabat hutan lindung diperbatasan kalbar dan kalteng, tapi oleh karena dirinya juga bagian dari keluarga besar LSM dan Media.

Sejatinya, akiong tipikal pribadi yang mudah bergaul dan suka bergurau namun punya motivasi yang membangun, ketika berinteraksi langsung.

Kalau dikatakan tidak bisa ditemui itu mungkin perspektif pribadi masing-masing, bila di opinikan Kebal Hukum, Kenyataannya dan merupakan fakta, dan perjalanan hidupnya akiong sendiri, diketahuu pernah berurusan dengan yang namanya hukum.

Secara manusiawi, wajar-wajar saja bila dalam kondisi tertentu, baik diri kita atau seseorang punya privasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari, karena bisa dipastikan setiap orang pasti punya kesibukan tersendiri, yang mungkin tidak harus semua orang ketahui.

Apalagi dalam kondisi istirahat, seperti ujar seorang ibu yang duduk di meja depan toko bangunan, merupakan hak privasi orang yang patut dan wajib kita hargai.

Menanggapi pemberitaan terkait kegiatan usahanya, saat dikonfirmasi, mungkin karena pernah satu angkatan dan sama-sama alumni LP Sintang jadi tau karakter satu sama lain, dengan sedikit candaan akiong katakan biasalah Cep bantuk - bantuk broadcast, Advertising berjalan, iklan gratis, Untuk Aku, mendengar ucapan tersebut saya sedikit lirih tertawa.

Akiong pun melanjutkan sebaiknya kroscek dulu , selain memiliki izin sesuai dengan kapasitas perizinan yang diberikan oleh pemerintah,terkait dengan bahan baku kayu yang dijual di toko bangunan miliknya, bisa dipastikan didapatkan hasil lelang yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN).

Seperti baru-baru ini Desember 2023,“Ada 3 item lelang kayu beserta truk kami menangkan " , dan saat ini sedang dalam proses melengkapi administrasi sesuai penetapan sebagai pemenang," jadi Untuk legalitas nya jelas, Tutup Akiong.

Cecep Kamaruddin
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Punya Banyak Sahabat, Akiong Ucapkan Terima Atas Broadcast Dan Advertaishing, Usaha Kayu Kecil - Kecilan Miliknya.

Iklan