Iklan

Tim Aspirasi Akar Rumput Deklarasikan Hanafi Efendi ( Cik Andi ) Maju Sebagai Caleg DPRD Kabupaten Sintang

mega-berita.com
Sabtu, 02 Desember 2023 | 11.33 WIB Last Updated 2023-12-02T15:40:11Z
Mega-Berita.com   Sintang, Tim Aspirasi Akar Rumput deklarasikan dukungan kepada Hanafi Efendi ( Cik Andi ) maju sebagai caleg DPRD Kabupaten Sintang  periode 2024 - 2029, 01/12/2023


Bertempat di rumah kediaman Hanafi Efendi jalan Semubuk Sintang 1, Kelurahan Kapuas Kiri Hulu ( KKU ) deklarasi dukungan dihadiri oleh ratusan warga dari lima kelurahan ( Kel Mekar Jaya KKI Menteng Ulak Jaya KKU ).

Anang Adrak ketua Tim Aspirasi Akar Rumput saat diwancarai awak media mengatakan deklarasi dukungan kepada Hanafi Efendi adalah bentuk komimten kami mewakili permintaan dari masyarakat.


Kami Tim Aspirasi Akar Rumput sepakat merekomendasikan Hanafi Efendi atau Cik Andi maju sebagai caleg DPRD dapil satu Kabupaten Sintang.

Motivasi dukungan kami berikan karena melihat Hanafi Efendi adalah sosok pribadi yang bisa bersosialisasi ditengah masyarakat.


Kami berkeyakinan Kampung Seberang  ( Kel Mekar Jaya KKI Menteng Ulak Jaya KKU ) bisa memiliki keterwakilan pada pemilu legislatif 2024 - 2029 di DPRD Kabupaten Sintang.

Untuk itu tidak menutup kemungkinan dukungan akan terus mengalir mengingat Cik Andi adalah sosok yang cukup familiar ditengah masyarakat kampung seberang, Tutupnya.

Ck
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Aspirasi Akar Rumput Deklarasikan Hanafi Efendi ( Cik Andi ) Maju Sebagai Caleg DPRD Kabupaten Sintang

Trending Now

Iklan