Iklan

Kampanye Perdana, H. A M Nasir Caleg DPR RI Didampingi Ghulam Rajiq, Bersama Sejumlah Calon DPRD Sintang Dari Partai PPP _Engkanau_ Warga Kampong Seberang.

mega-berita.com
Minggu, 17 Desember 2023 | 18.09 WIB Last Updated 2023-12-17T11:09:44Z
Mega-Berita.com   Sintang, - H. Abang Muhammad Nasir atau yang akrab disapa Bang Lay, melaksanakan safari politik perdana di Kabupaten Sintang sebagai Calon Anggota Legislatif DPR RI 2024 Dapil Kalbar 02.


Didampingi Ghulam Rajiq ST Anggota DPRD Sintang, yang kini memantapkan diri maju sebagai Calon Anggota Legislatif Provinsi Dapil 7 Kalbar , H. A M Nasir mantan Bupati Kapuas Hulu dua periode Sambangi ( _Engkanau_ ) warga dari lima Kelurahan ( Kel Mekar Jaya, KKI, Menteng, Ulak Jaya, KKU ) Kecamatan Sintang, pada hari Sabtu, 16 / 12 / 2024


Safari politik yang dilaksanakan pada pukul 20 : 00 wib bertempat dirumah besar Eks. WK. Panembahan Sintang ADE MOHAMMAD DJOEN ( Rmh. Kediaman G.S.P. Bahtiar / Ujang ) Jl. Dara Juanti Kelurahan KKI, merupakan kunjungan silaturahmi dirinya atas undangan sejumlah tokoh masyarakat, agar bisa bisa bertatap muka menyampaikan langsung visi dan misi maju dalam pileg 2024 serta menampung masukan dari warga Kampong Seberang yang dikenal Solid dan Kompak.

Kampanye perdana ini juga ditemani sejumlah Caleg DPRD dari partai PPP Dapil 1 Kecamatan Sintang antara Lain Iswandi atau yang akrab disapa Pak Neng dengan nomor urut 4 dan Lisnawati Caleg yang mewakili kaum perempuan dengan No urut 3.

Dalam pidato kampanyenya H. Abang Muhammad Nasir ( Bang Lay ) mengatakan saya datang untuk memperkenalkan diri, Kalau yang pernah dengar dan di _tingkau_ ( panggil ) Bang Lay, tuk am aku, Ungkapnya dengan logat khas orang ulu, disambut gemuruh suara warga yang hadir.

Tujuan saya datang untuk bersilaturahmi sekaligus menyatakan diri pada pileg 2024 maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Kalbar 02 dengan nomor urut 1, untuk itu saya mohon doa restu serta dukungan khususnya dari warga lima Kelurahan yang ada di Kampung Seberang Kecamatan Sintang.

Diahir acara saat diwawancarai awak media terkait dengan isu viral tentang pembangunan insfrastruktur di timur kalbar yang dirasa kurang memadai dirinya mengatakan " saya sebagai salah satu Bupati yang menandatangani usulan pemekaran Provinsi Kapuas Raya sangat menyangkan mandeknya proses pemekaran tersebut ".

Dengan mandeknya proses pemekaran tersebut wajar kalau pembangunan insfrastruktur kita seperti jalan dan jembatan banyak yang kondisinya kurang memadai, untung saja pemerintah pusat nasih memberikan kelonggaran terkait dengan pembangunan di daerah bisa ditangani dengan bantuan dana dari pusat, Ungkapnya.

Oleh Sebab itu sekali saya mohon doa restu dan dukungan yang sebesar-besarnya dari masyarakat di timur kalbar khususnya warga Kampung Seberang dari Kabupaten Sintang pada pileg 2024 maju sebagai caleg DPR RI Dapil Kalbar 02 dengan no urut Satu ( 1 ) dari partai PPP, Tutupnya.

Cecep Kamaruddin
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kampanye Perdana, H. A M Nasir Caleg DPR RI Didampingi Ghulam Rajiq, Bersama Sejumlah Calon DPRD Sintang Dari Partai PPP _Engkanau_ Warga Kampong Seberang.

Iklan