Iklan

H.Abang Muhammad Nasir,S.H, Sosialisasi Dialogis Di Kampung seberang.

mega-berita.com
Minggu, 17 Desember 2023 | 09.20 WIB Last Updated 2023-12-17T18:05:54Z
Mega-Berita.com   Sabtu,Tgl 16 Desember 2023 Pertama pebukaan acara Pembacaan Doa,Teriring do'a semoga kita selalu diberikan kesehatan,,dalam menjalani aktivitas dan rutinitas sehari-sehari.

Tempat acara di Rumah Kediaman Bahtiar,Rumah Wakil Panembahan Sintang Ade Mohammad Djoen,Jalan Dara juanti RT.01,RW.001,Kelurahan Kapuas Kiri Hilir Kecamatan,Sintang Kalimantan Barat.

Dengan acara kegiatan silahturahmi sosialisasi Dialogis dari, partai persatuan pembagunan (PPP) Meminta dukungannya kepada Tokoh Tokoh Masyarakat, Bapak/ibul/Sdr(i), Kapuas kiri hilir, "Bapak H.Abang Muhammad Nasir,S.H, dari calon Anggota DPR-RI Dapil ll Kalbar, dan juga di hadiri calon Gulam Muhammad Razik,ST, DPRD Propinsi Kalbar, dan calon Anggota "Lisnawati, Iswandi biasa di sapa Pak Neng DPRD Kabupaten.

Sintang Dapil Sintang 1 kecamatan Sintang Kalimantan Barat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP)."


Ditempat yang sama, Ketua DPW PPP Kalbar H.Abang Muhammad Nasir, S.H., menyebutkan bahwa Partai Persatuan Pembangunan atau (PPP) Kalimantan Barat,
Partai berlambang Ka’bah ini juga berusaha untuk kadernya agar mampu kembali menduduki kursi DPR RI dari Dapil Kalbar I dan Dapil Kalbar II, pungkas nya.


Disisi lain, Media bertanya, H. Abang Muhammad Nasir,S.H., berharap PPP dapat membantu Pemerintah Provinsi Kalbar dalam melaksanakan program dan kegiatan.
 
"Saya berharap PPP ini dapat berperan aktif membantu Pemerintah Provinsi Kalbar (Pemprov. Kalbar) dalam pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan, "harapnya.

Budi A
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H.Abang Muhammad Nasir,S.H, Sosialisasi Dialogis Di Kampung seberang.

Iklan