Iklan

Buka Kejuaraan Pelajar Bola Tangan Se Kabupaten Sintang, Chomain Wahab Berharap Lahir Atlet Muda Berbakat

mega-berita.com
Sabtu, 18 November 2023 | 20.03 WIB Last Updated 2023-11-19T01:36:38Z
Mega-Berita.com   Sintang, - Ketua KONI Kabupaten Sintang, Muhammad Chomain Wahab SH. MH, .pada hari Sabtu tanggal 18 November 2023 bertempat di lapangan Qila secara resmi membuka Kejuaraan Pelajar Bola Tangan Se Kabupaten Sintang.


Saat membuka kegiatan, Chomain menyampaikan dengan terlaksananya Kejuaraan Pelajar Bola Tangan se Kabupaten Sintang, saya ucap selamat bertanding kepada seluruh atlit,  tinggi sportivitas, kalah menang itu biasa, yang menang jangan cepat berbangga hati dan yang kalah jangan sampai berkecil hati, semangat terus berlatih karena di tahun-tahun yang akan datang turnamen Bola Tangan akan rutin digelar, pintanya

Dirinya juga mengatakan untuk saat ini sebanyak 35 Cabang Olah Raga yang sudah tergabung dalam KONI Sintang dan untuk Cabor Bola Tangan Kabupaten Sintang pada pelaksanaan Porprov sudah dua kali kita mendapatkan mendali perunggu.

Menurutnya dengan torehan 2 mendali perunggu di ajang porprov berarti kita memiliki atlit berbakat, bila olah raga ini bisa lebih merakyat akan semakin banyak lahir talenta-talenta muda yang bisa kita bina, tahun ini diharapkan dapat menjaring atlit-atlit muda berbakat dan mudah-mudahan Kejuaraan Pelajar Bola Tangan bisa rutin kita gelar setiap tahunya di Kabupaten Sintang.


Pada kesempatan tersebut ketua panita pelaksana M Agung Gumilang S.Sos. melaporkan Kepada ketua KONI Kabupaten Sintang, turnamen antar pelajar kita laksanakan tahun ini akan kita gelar setiap hari sabtu dan minggu sampai selesai, dengan sistem setengah kompetensi sebanyak 39 tim peserta yang ambil bagian, untuk tingkat Sekolah Dasar diikuti sebanyak 14 tim putra/putri, untuk tingkat  SLTP diikuti sebanyak 15 tim putra/putri sementara tingkat SLTA diikuti sebanyak 10 tim putra/putri, dengan total jumlah atlit sebanyak 546 orang,, diakhir lapornya Agung juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bapak Sumardi S.Sos M.Si dari Disporapar Kabupaten Sintang.

Ck
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buka Kejuaraan Pelajar Bola Tangan Se Kabupaten Sintang, Chomain Wahab Berharap Lahir Atlet Muda Berbakat

Iklan