Iklan

WARGA MENGKURAI GOTONG ROYONG MEMPERBAIKI JEMBATAN

mega-berita.com
Minggu, 03 September 2023 | 17.43 WIB Last Updated 2023-09-03T10:43:04Z
Mega-Berita.com   Sintang Minggu,tgl-3-9-2023.Jembatan Sungai kera yang berada di kelurahan Mengkurai Kecamatan sintang,kondisinya sudah rusak dan membahayakan bagi warga yang melintasi jembatan Sungai kera tesbut.

Mencegah terjadinya risiko yang tidak diinginkan,warga Mengkurai  bergotong-royong melakukan perbaikan jembatan sungai kera sambil menunggu janji nya pemerintah yang di sampaikan PLT PU sintang Mursalin pada waktu Forum masyarakat Mengkurai Demo di jembatan sungai kera tersebut.


PLT kepala Dinas PU kabupaten  Sintang Mursalin yang datang pada waktu Demo Mursalin juga mengatakan akan di bangun jembatan tersebut di tahun Anggaran 2024 tutup Mursalin.

“Kondisi jembatan sudah rusak dan berbahaya. Jadi kita berinisiatif bersama dengan warga melaksanakan giat gotong royong Perbaikan Jembatan sungai kera,” ujar  warga Forum masyarakat Mengkurai.

Perbaikan dilakukan dengan mengganti beberapa Galang yang lapuk  papan yang lapuk pada lantai jembatan sungai kera Mengkurai,Perbaikan secara swadaya ini pun selesai dikerjakan dalam waktu singkat.

“Dengan adanya perbaikan ini akan memberikan ketenangan kepada masyarakat yang melewati jembatan, sehingga tidak ada lagi perasaan was-was saat melintasi”, tutup Forum masyarakat .

Budi A
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • WARGA MENGKURAI GOTONG ROYONG MEMPERBAIKI JEMBATAN

Iklan