Iklan

MUI Kabupaten Sintang mendukung Pemilu Damai Tahun 2024.

mega-berita.com
Selasa, 29 Agustus 2023 | 17.04 WIB Last Updated 2023-08-29T10:06:38Z
Mega-Berita.com   Tanpa terasa Pemilu Tahun 2024 perlahan tapi pasti akan datang menjumpai kita, selaku warga negara Indonesia yang menganut sistem demokrasi sudah sewajarnya menyambut dengan suka cita, kerena ini merupakan pesta demokrasi yang akan dirayakan seluruh rakyat Indonesia. 

Ketika bersilahturahmi di kediamannya, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Sintang mengatakan, pesta demokrasi yang akan datang selayaknya di sambut tanpa terpengaruh dengan berita bohong, ujaran kebencian, politik identitas dan politik uang. 

"Pemilu Tahun 2024 mendatang sebaiknya kita sambut dengan suka cita tanpa terpengaruh dengan berita bohong, ujaran kebencian, politik identitas dan politik uang yang dapat mencederai hakikat Pemilu yang jujur dan adil". Ujar Haji Ulwan. 

Haji Ulwan mengatakan terkait politik, secara kelembagaan MUI Kab. Sintang bersikap Independen yang berarti netral, bukan berarti tidak mengerti akan dunia politik, mengenai hak pilih MUI Kab. Sintang memberikan kebebasan kepada anggotanya untuk menggunakan hak pilih sesuai hati nurani dalam perhelatan Pemilu Tahun 2024.

"Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Sintang berkomitmen untuk mendukung Pemilu Tahun 2024 yang aman dan damai di Bumi Senentang", tegasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MUI Kabupaten Sintang mendukung Pemilu Damai Tahun 2024.

Iklan