Iklan

Polemik lanting depan water front, Lusuter lisel cs siap di relokasi asal ijin yang di berikan Bupati Sintang di cabut terlebih dahulu.

mega-berita.com
Kamis, 15 Juni 2023 | 18.58 WIB Last Updated 2023-06-15T11:58:33Z
Mega-Berita.com   Sintang, polemik antara Lisel cs dengan Pemda Sintang terkait lanting tempat usaha yang bertambat di depan water front Sintang menjadi sorotan awak media.

Lisel cs saat di temui awak media di lokasi pada Rabu 14/06/2023 mengatakan bahwa mereka sudah mendapat ijin dari pak Jarot Winarno selaku Bupati Sintang untuk bertambat di depan water front tersebut " benar bang kami sudah menghadap pak Jarot di pendopo pada tgl 5/6/2023 untuk meminta ijin bertambat di depan water front, dan dari pak Jarot kami di minta untuk membuat surat pemindahan lanting, dan permintaan kami di setujui oleh pak Jarot untuk bertambat di ujung sdf dengan bukti di tandatangan langsung oleh pak Jarot selaku Bupati Sintang dengan bermaterai sepuluh ribu bang "


Berdasarkan ijin yang sudah di berikan oleh pak Jarot maka saya bersama pak Abdul Malik memindahkan lanting dari tempat yang lama ke lokasi yang sudah di tentukan oleh Bupati Sintang, kalau tidak ada ijin kami Ndak berani bang memindahkan lanting kami ke depan water front tersebut.


Setelah lanting kami bertambat di depan water front kok sekarang kami mau di gusur lagi oleh pol PP bagaimana ini bang, apakah surat ijin yang di berikan oleh bapak bupati sintang tidak berlaku..? atau pihak pol PP sengaja tidak mengindahkan rekom yang sudah kami kantongi dari Jarot selaku Bupati Sintang..?

Kami siap untuk di relokasi dari depan water front asalkan surat ijin yang sudah kami kantongi dari Bupati Sintang tidak di anggap sah oleh pol PP kabupaten Sintang, kami siap pindah kok, tapi masalah ini harus clear dulu, jangan kami di jadikan permainan oleh para pejabat, kami cari makan bukan mau cari masalah.

Harapan kami kepada pemangku jabatan tolong perhatikan nasib kami, kami bukan pencuri dan penjahat kami orang kecil yang sekedar mencari makan.
Kami siap duduk satu meja dengan Bupati beserta sat pol PP untuk membuktikan bahwa ijin tambat yang kami kantongi benar di tandatangani oleh Jarot Winarno selaku Bupati Sintang, pungkas Isel 


( tim )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polemik lanting depan water front, Lusuter lisel cs siap di relokasi asal ijin yang di berikan Bupati Sintang di cabut terlebih dahulu.

Iklan