Iklan

Tokoh Perbatasan beri dukungan kepada Sanudin S.sos sebagai Camat Ketungau Hulu

mega-berita.com
Rabu, 31 Mei 2023 | 14.42 WIB Last Updated 2023-05-31T07:42:40Z
Mega-Berita.com Sintang, Para tokoh masyarakat perbatasan kecamatan ketungau hulu melakukan pertemuan pada Selasa 30/05/2023 untuk menyatakan sikap untuk memberikan dukungan kepada saudara Sanudin S.sos yang saat ini sedang menjabat sebagai sekcam kecamatan ketungau hulu untuk bisa di angkat menjadi camat ketungau hulu, mengingat camat sekarang bapak Zamhur akan di pindah tugaskan ke kabupaten.

Ada beberapa poin yang di sampaikan oleh para tokoh masyarakat perbatasan tersebut antara lain : 
1. Saudara Sanudin S.sos dari pangkat dan golongan sudah layak menduduki sebagai camat ketungau hulu.
2. Sanudin S.Sos mengenal dan mengerti seluk beluk wilayah dan masyarakat ketungau hulu serta sangat mencintai masyarakat ketungau hulu terbukti sejak penugasan sebagai PNS dari tahun 1999 sampai sekarang tidak pernah mengajukan pindah tugas.
3. Masyarakat adat perbatasan ketungau hulu  sepakat agar saudara Sanudin S.sos dapat kiranya di angkat menjadi camat ketungau hulu menggantikan Bapak Zamhur S.sos.MEc.Dev yang akan pindah tugas.

Berdasarkan beberapa poin di atas kami selaku tokoh masyarakat perbatasan yang terdiri dari Anggota DPRD kab Sintang dapil 2 sintang, Temenggung Bugau, kepala desa senaning, ketua PGRI ketungau hulu, tokoh agama kristen, tokoh agama Katolik serta tokoh agama Islam mengharapkan kepada Pemda Sintang kiranya bisa mengakomodir aspirasi warga perbatasan, ini juga demi kemajuan daerah perbatasan ke depannya ungkap Rangking Dunda yang merupakan Temenggung Bugau.




Tim
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tokoh Perbatasan beri dukungan kepada Sanudin S.sos sebagai Camat Ketungau Hulu

Iklan