Iklan

PAN SINTANG TARGET 5 KURSI DPRD PADA PEMILU 2024

mega-berita.com
Senin, 13 Februari 2023 | 20.16 WIB Last Updated 2023-02-13T13:16:29Z
Mega-Berita.com    Sintang, - Menindaklanjuti surat dari DPP PAN nomor : PAN/A/KU-SJ/1150/XII/2022, Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional Kabupaten Sintang melaksanakan intruksi pendaftaran dan penginputan persyaratan bacaleg Partai Amanat Nasional (PAN) dalam aplikasi Simpan, hari Minggu 12 Februari 2023.

Bertempat di ruang sekretariat PAN jalan lintas Melawi, kegiatan silaturahmi dipimpin langsung Ketua DPD PAN Kab.Sintang, Anton Isdianto SH, didampingi H Senen Maryono, dan Jhon Kifli SP anggota DPRD dari Fraksi Partai Amanat Nasional Kabupaten Sintang dan dihadiri seluruh pengurus dan bakal calon legeslatif PAN dari tiap kecamatan. 

Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Sintang Anton Isdianto SH saat membuka kegiatan menyampaikan guna memastikan kesiapan proses persyaratan bakal calon anggota legeslatif Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sintang, pada pemilu tahun 2024, dirinya berharap agar seluruh bakal calon anggota legislatif dari PAN untuk dapat segera melengkapi kelengkapan data paling lambat dibulan Mei 2023 nanti. 

Dirinya menambahkan kelengkapan persyaratan bakal calon anggota legeslatif dianggapnya penting untuk memastikan kesiapan bacaleg PAN Kabupaten Sintang menghadapi pesta demokrasi 2024 nanti, tambahnya. 

Sementara untuk memenuhi keterwakilan bacaleg perempuan dirinya sangat berharap, di tiap-tiap Kecamatan agar dapat menjaring kader-kader yang berpotensi guna mendongkrak perolehan suara PAN Kabupaten Sintang pada pemilu 2024 dan kita optimis target 5 kursi untuk pemilu 2024 akan tercapai, tutupnya. 

KADER SIAP PAN MENANG, KADER PAN SIAP MENANG - PASTI ADA HARAPAN -

Cecef.K
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PAN SINTANG TARGET 5 KURSI DPRD PADA PEMILU 2024

Iklan