Iklan

Moris Prinando Kades Kebiau Baru Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Ketua Terpilih Dan Pengurus DAD 2022-2027 Sintang.

mega-berita.com
Kamis, 05 Januari 2023 | 21.22 WIB Last Updated 2023-01-05T14:22:44Z
Mega-Berita.com   Pelantikan Pengurus dan Ketua terpilih Dewan Adat Dayak Kabupaten Sintang masa bakti 2022-2027 di Rumah Betang Tampun Juah, Jerora Sintang 5 Januari 2023 telah di laksanakan.

Ketua DAD Kabupaten Sintang terpilih Jeffray Edward, S.E, M.Si pada MusDAD Kabupaten Sintang tanggal 19 November 2022 berpesan kepada para pengurus untuk tetap kompak dan solid dalam menjalankan tugasnya demi memajukan DAD Kabupaten Sintang.

Ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya pelantikan pengurus DAD Kabupaten Sintang dan atas dilantiknya kembali Ketua DAD terpilih Jeffray Edward, S.E, M.Si pada MusDAD Kabupaten Sintang tanggal 19 November 2022 masa bakti 2023-2027, datang dari salah satu tokoh pemuda Dayak Moris Prinando yang sekaligus menjabat sebagai Kepala Desa Kebiau Baru Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan Barat.

Moris Prinando yang juga bendahara dari Ormas SATRIA BORNEO ( SABER ) mengatakan semoga saja dengan dilantiknya ketua beserta pengurus DAD Kabupaten Sintang masa bakti 2023-2027 kedepannya bisa membawa perubahan untuk dayak yang lebih maju dan bermartabat.

Dengan di lantiknya kepengurusan baru ini bisa membawa perubahan untuk masyarakat Dayak yang ada di Kabupaten Sintang dan bisa menjaga kerukunan antar umat beragama suku dan ras yang ada di Kabupaten Sintang khususnya.

Setelah pelantikan pengurus dan ketua terpilih acara di lanjutkan dengan malam gelar budaya yang di meriahkan oleh penampilan artis Seniman Dayak Tari Musik dan Budaya Dayak pameran Budaya dan hiburan menarik lainya

DAYAK BANGKIT DAYAK MAJU DAYAK JAYA

Cecep Kamaruddin
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Moris Prinando Kades Kebiau Baru Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Ketua Terpilih Dan Pengurus DAD 2022-2027 Sintang.

Iklan