Iklan

Awal Tahun 2023 Camat Sintang Melaksanakan Rapat Dan Silaturahmi

mega-berita.com
Kamis, 05 Januari 2023 | 19.38 WIB Last Updated 2023-01-05T22:24:07Z
Mega-Berita.com   Mengawali tahun 2023 pada hari Kamis, 5 Januari bertempat di Aula Kantor Camat, Pemerintah Kecamatan Sintang mengadakan rapat dan silaturahmi dalam rangka persiapan tahun anggaran baru dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintah.

Turut hadir dalam acara rapat dan silaturahmi tersebut Bupati Sintang Dr Jarot Winarno Wakil Bupati Melkianus S. Sos dan Sekertaris daerah Yoshepa Hasna Kapolsek Sintang Ipda Aditya Jaya Laksana M. S.Tr.K.,Danramil 1205-07 Sintang KAPTEN INF H. Didik bersama Kepala Desa Lurah berserta perangkat dan Kepala Puskesmas yang ada di Kecamatan Sintang.

Dalam acara rapat dan silaturahmi tersebut Tatang Supriyatna Camat Sintang menyampaikan beberapa himbauan dan arahan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup Kecamatan Sintang antara lain agar dapat meningkatkan kedisiplinan dan semangat dalam melaksanakan tugas serta pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan lagi kerjasama dan kolaborasi antar instansi.

Beberapa agenda yang diharapkan untuk dapat dituntaskan di tahun 2023 antara lain adalah penyelesaian batas Desa, penanggulangan stunting,pencegahan dini bencana banjir melalui penanganan persampahan dan perbaikan drainase yang ada, serta pencegahan kebakaran hutan dan lahan juga menjadi salah satu prioritas utama, jelasnya.

Salah satu persoalan yang menjadi perhatian nya adalah Open Defacation Free (ODF) kondisi ketika setiap individu dalam masyarakat agar tidak buang air besar sembarangan karena Pembuangan tinja yang tidak memenuhi syarat sangat berpengaruh pada penyebaran penyakit berbasis lingkungan guna memutuskan rantai penularan.

Di akhir acara tak lupa dirinya mengucapkan ucapan selamat merayakan Natal kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Aparatur Desa dan Kelurahan yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2023, tutupnya.

Cecep Kamaruddin
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Awal Tahun 2023 Camat Sintang Melaksanakan Rapat Dan Silaturahmi

Iklan