Iklan

Kapolres Sintang Hadiri Undangan Pertemuan Dalam Rangka Pembahasan Permasalahan Kepengurusan Masjid di Desa Paoh Benua

mega-berita.com
Selasa, 06 Desember 2022 | 20.56 WIB Last Updated 2022-12-06T13:56:03Z
Mega-Berita.com   Humas Polsek Sepauk.Untuk ikut penyelesaian permasalahan tempat ibadah yang terjadi di Desa Paoh Benua , Kapolres Sintang bersama Tim pemerintah Kabupaten Sintang hadir langsung membantu penyelesaian dan musyawarah permasalahan  tempat ibadah yang dilaksanakan di Balai Desa Paoh Benua  . Selasa  (06/12/2022). 

Hadir dalam kegiatan ini : Ketua Dewan Masjid Kab.Sintang ,Perwakilan dari Kemenag Kab.Sintang , Kapolres Sintang , Perwakilan dari Yayasan Abu Bakar , Camat Sepauk ,  Sekdes Desa Paoh Benua dan Staf , Kapolsek Sepauk , Danramil Sepauk , Kepala Kua Sepauk , tamu undangan .

Pada kesempatan ini Kapolres Sintang mengucapkan terima kasih musyawarah ini dapat dilaksanakan mengingat permasalahan ini memiliki arti yang penting dan harus secepatnya kita selesaikan agar rasa aman dan tentram masyarakat khususnya warga seputaran Desa Paoh Benua bisa terpelihara .

Kami khususnya Polri berkewajiban menjamin rasa aman masyarakat untuk hal tersebut saya hadir langsung mengikuti pelaksanaan kegiatan ini . 

Saya berharap melalui kegiatan ini di dapatkan keputusan yang baik dan dapat di laksanakan semua pihak yang bermasalah dan  kedepan tidak ada lagi permasalahan seperti ini , kami mengapresiasi dan mengucapkan mendukung penuh kegiatan ini dan berharap kegiatan ini menghasilkan pelaksanaan di dapat hasil yang baik untuk semua masyarakat  " ucap AKBP .Tommy Ferdian S.I.K . , M.S.C (ENG )

Sumber:Humas Polres Sintang
Penulis : Hart
Editor   :Budi Ardani
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Sintang Hadiri Undangan Pertemuan Dalam Rangka Pembahasan Permasalahan Kepengurusan Masjid di Desa Paoh Benua

Iklan