Iklan

PT WAHANA PATRA MEMOHON MAAF TERKAIT ADANYA BONGKAR MUAT DI ATAS JEMBATAN KAPUAS SINTANG

mega-berita.com
Jumat, 25 November 2022 | 15.34 WIB Last Updated 2022-11-25T08:34:33Z
Mega-Berita.com   Sintang, – Mewakili PT WAHANA PATRA Abid menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besar nya atas adanya peristiwa bongkar muat BBM milik mereka di atas jembatan Kapuas Sintang pada hari Kamis tanggal 24 November 2022,25/11/2022

Melalui managementnya PT WAHANA PATRA akan memberikan teguran kepada anak buahnya di lapangan karena telah lalai, teguran ini menurutnya sebagai responsif pihak management terkait keselamatan warga masyarakat pengguna fasilitas umum seperti jalan dan jembatan.

Mengingat di dalam mobil tangki berisi BBM dan karena sifat bahan bakar minyak merupakan benda cair yang mudah terbakar,tambahnya.

Bongkar muat terjadi karena ketidaktahuan anak buah kami di lapangan, karena jalan yang hendak di lalui masih terendam banjir saat hendak mengantar BBM Industri Ke salah satu perusahaan di jalan Sintang Semubok.

Oleh sebab itu mereka berinisiatif melakukan bongkar muat BBM tersebut dari atas jembatan kapuas ke kapal yang mengakutnya di sungai.

Sementara di tempat yang sama Supardi juga menambahkan permohonan maaf Ini oleh karena adanya kelalaian pelaksanaan di lapangan, ini untuk keselamatan bersama, mengingat banyak warga masyarakat yang melintas di area terjadinya bongkar muat BBM milik PT WAHANA PATRA.

“Dirinya juga berpesan agar tak segan untuk memberi teguran apabila melihat kembali”.

Sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar-besar nya kepada masyarakat pengguna fasilitas umum seperti jalan dan jembatan,tutupnya.

Cecep Kamaruddin
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT WAHANA PATRA MEMOHON MAAF TERKAIT ADANYA BONGKAR MUAT DI ATAS JEMBATAN KAPUAS SINTANG

Iklan