Iklan

Julong Group Indonesia Bantu Tangani Sampah di TPA Sintang

mega-berita.com
Senin, 07 November 2022 | 10.41 WIB Last Updated 2022-11-07T03:49:23Z
Mega-Berita.com   Sintang, -Menumpuk nya sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Dusun Tunas Jaya, Desa Balai Agung, Kecamatan Sungai Tebelian Kabupaten Sintang Kalimantan Barat mendapat perhatian dari Julong Group Indonesia,21/10/2022.

Saat di temui tim media mega-berita.com di Ariez coffe jalan lintas melawi, pada minggu malam sekitar pukul 21 : 30 wib,sembari ngopi Deni mewakili Humas (JGI) , sedikit memberikan penjelasan mengenai kerjasama dengan pihak DLH Kabupaten Sintang untuk melakukan penanganan sampah yang menumpuk di TPA.

Menurutnya pihak perusahaan telah menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan terhadap persoalan dan permasalahan penanganan sampah yang ada di Kabupaten Sintang.

Corporate Social Responsibility (CSR) yang di berikan Julong Group Indonesia melalui anak perusahaan perkebunan sawit nya yaitu PT WAHANA PLANTATION AND PRODUCTS dan PT AGRO GADING SEJAHTERA berupa kerjasama dengan pihak ketiga penyewaan alat berat sebanyak 50 hm untuk melakukan penguraian tumpukan sampah yang menumpuk.

Sementara saat di hubungi via whatups, Kornelius Parang Kunci S.Sos M. Si,Kepala Bidang Kebersihan dan Pengelolaan Sampah Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sintang, menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi Julong Group Indonesia dalam persoalan penanganan sampah khususnya di TPA.

Dirinya juga berharap agar pihak Julong Gtoup Indonesia dapat terus menjadi mitra pemerintah Kabupaten Sintang melalui DLH dalam hal memberikan peningkatan pelayanan kebersihan khusunya mengenai penanganan sampah di TPA yang dapat memberikan peningkatan sarana dan prasarana kebersihan kedepan,tutupnya.


Cecep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Julong Group Indonesia Bantu Tangani Sampah di TPA Sintang

Iklan