Iklan

TIM DAYUNG DARI SINTANG SABET GELAR JUARA

mega-berita.com
Senin, 05 September 2022 | 22.19 WIB Last Updated 2022-09-05T15:42:06Z
Mega-Berita.com    Open turnamen sampan bidar tradisional, dalam rangka peresmian jembatan melawi II di Pinoh,Kabupaten Melawi Kalimantan Barat telah usai di gelar.

Dalam pelaksanaan open turnamen sampan bidar tradisional,Peresmian jembatan melawi II tersebut, di ikuti sebanyak 68 team pedayung dari berbagai daerah.

Seolah tak mau ketinggalan salah satu team pedayung sampan bidar tradisional dari Sungai Kawat,Kelurahan Mekar Jaya Kec Sintang Kabupaten Sintang ( RAJA SENENTANG ) di bawah asuhan Jufri Ajub berhasil menyabet gelar juara, naik di atas podium ke 2 mengalahkan rival-rival terberat nya.


Bertempat di pendopo Bupati Melawi minggu 4 September 2022 pukul 7 : 30 wib malam penutupan dan pembagian hadiah di laksanakan,

Nampak jelas wajah-wajah sumringah manager,official team dan para atlit – atlit dayung,yang pesertanya rata – rata anak muda,menghiasi malam acara penutupan dan pembagian hadiah tersebut.

Bagaimana tidak buah dari kesabaran tekun dalam berlatih akhirnya memberikan rasa bangga karena berhasil menjadi pemenang.
Malam Penutupan di tutup dengan acara pembagian hadiah dan poto sesion bersama seluruh panitia manager official team dan para atlit yang menjadi pemenang atau juara.

Cecep Kamaruddin
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TIM DAYUNG DARI SINTANG SABET GELAR JUARA

Trending Now

Iklan