Iklan

Jam Pimpinan, Kapolres Melawi Berikan Apresiasi Kinerja Personilnya

mega-berita.com
Senin, 05 September 2022 | 22.51 WIB Last Updated 2022-09-05T16:23:42Z
Mega-Berita.com    Polres Melawi, Polda Kalbar- Apel senin jam pimpinan merupakan wadah  memberikan informasi dan arahan  kepada personil dalam pelaksanaan tugas sehari hari baik yang telah dilaksanakan mau pun yang akan akan dilaksanakan termasuk kendala dan solusi atas pelaksanaan tugas personil dilapangan.
Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K., memberikan apresiasi atas kinerja personil Polres Melawi dalam mengamankan serangkaian kegiatan masyarakat baik lomba sampan, Lomba speed boat 40 PK,Lomba panahan dan rangkaian kegiatan pekan gawai dayak.


"Terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan oleh rekan rekan,saya memberikan apresiasi atas kinerja baiknya dan selalu berikan pelayanan kepada masyarakat," ujar AKBP Sigit.
AKBP Sigit menambahkan- Kedepan masih banyak kegiatan masyarakat yang memerlukan bantuan pengamanan oleh pihak kepolisian termasuk rangkaian kegiatan pekan gawai dayak oleh, karena itu tetap jaga kesehatan, dan selalu berikan pelayanan dan edukasi yang terbaik kepada masyarakat.
Kepada personil Polres Melawi agar tidak melakukan pelanggaran dalam pelaksanaan tugas,jalani tugas dengan baik dan selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa.

"Jangan merasa lelah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,Jadi lh Polisi yang baik dengan selalu memberikan pelayanan sepenuh hati," pungkas Kapolres.

Penulis : Samsi/
Humas Polres Melawi.
Tim/Red
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jam Pimpinan, Kapolres Melawi Berikan Apresiasi Kinerja Personilnya

Trending Now

Iklan