Iklan

Reuni SMA Negeri 1 Sintang Angkatan Tahun 1979-1980

mega-berita.com
Selasa, 30 Agustus 2022 | 23.28 WIB Last Updated 2022-08-30T16:53:20Z
Mega-Berita.com    Sintang - Suasana masa sekolah dimana tempat kita menimba ilmu mempunyai kenangan tersendiri yang susah untuk dilupakan.Tempat dimana kita bertemu dengan teman-teman dari berbagai daerah dan menuntut ilmu bersama.
 
Untuk menumbuhkan kebersamaan satu dengan yang lainnya dan untuk mengenang kenangan masa-masa sekolah dulu, oleh sebab itu diadakanlah reuni pada hari selasa tanggal 30 Agustus 2022, dirumah kediaman Drs.H.Syarif Muhammad Taufik.M.si Jl.Oevang Oeray No.135 Baning Kota,Samping Apotek Baning,sekitar 3 rumah dari Hotel  Cika, di hadiri oleh beberapa Alumni SMA Negeri 1 Sintang Angkatan Tahun 1979-1980 sebanyak 12 orang.
 
Dalam acara reuni kali ini,kita mengenang atau mengingat kembali seperti apa sosok kita di zaman sekolah dulu,yang pastinya kini sudah banyak mengalami perubahan.
 
Dan pada momen kali ini, kita berbicara banyak hal bersama,tertawa bersama mengenang kawan-kawan sepermainan di sekolah dulu,"kata Arya Budi salah seorang Alumni SMA Negeri 1 Sintang.

 
Karena sudah lama tidak bertemu ,setiap Alumni SMA Negeri 1 Sintang punya ceritanya sendiri-sendiri tentang pengalaman,perjalanan kehidupan selama 40 tahun berpisah,sehingga terharu dan mempunyai kepuasan tersendiri.
 
Hal ini diungkapkan oleh Aria Budi,Pokoknya kami merasa sangat senang bisa bersua lagi dengan teman-teman semasa sekolah puluhan tahun lalu,kami merasa kebersamaan itu masih ada. 
 
Linda, Alumni SMA Negeri 1 Sintang mengatakan,semoga pertemuan kita ini, menjadi pengobat rindu kita satu sama yang lainnya. 

Betul kata Killa, Alumni SMA Negeri 1 Sintang,rasa mimpi bisa bertemu lagi melepas rindu dan kangen.


Terlihat dari rekaman video diatas kami dengan bahagia nya dapat bersenda gurau sambil menyantap makanan yang sudah tersedia di atas meja.



Dan tidak lupa kami mengabadikan momen ini dengan berfoto bersama,untuk menjadi kenangan bersama.

Aria Budi berharap semoga bisa bertemu kembali dengan anggota Alumni SMA Negeri 1 Sintang bila diberikan umur yang panjang serta diberikan kesehatan.

Selamat jalan kepada Linda yang berangkat terlebih dahulu menuju Kota Jakarta.
 
 
Penulis : Aria Budi 
Editor : Akbar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Reuni SMA Negeri 1 Sintang Angkatan Tahun 1979-1980

Iklan