Iklan

Karnaval Nusantara SMKN 1 Mandor Berjalan Meriah, Aman Dan Lancar.

mega-berita.com
Rabu, 17 Agustus 2022 | 21.59 WIB Last Updated 2022-08-29T12:53:37Z
Mega-Berita.com     Landak - Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke 77, SMKN 1 Mandor menggelar kegiatan karnaval Nusantara di Wilayah Kecamatan Mandor, pada 15/8/2022.
Peserta dalam kegiatan ini terdiri dari,Dewan guru serta Siswa/ Siswi SMKN 1 Mandor, dengan menggunakan kostum pakaian adat serta kostum cita-cita setelah mereka selesai sekolah nanti.
Kapolsek menjelaskan, pengamanan dalam kegiatan ini di lakukan di sejumlah titik yang menjadi Rute karnaval, baik dari tempat start awal hingga akhir.
Untuk rute nya dari Kantor Camat Mandor menuju Pasar Andor sampai Bukit Suharto dan kembali ke Makam Juang Mandor" ucap Kapolsek Mandir Hengki Gunawan.

Kapolsek menambahkan, bahwa pihak nya sangat mengapresiasi dan memberikan applause pada pihak Sekolah Dan para peserta Karnaval hingga kegiatan dapat berjalan dengan meriah, baik aman dan lancar.

Ini berkat kerja sama semua pihak sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik. Dan kami berharap kegiatan serupa dapat di laksanakan untuk menumbuh kembangkan rasa Cinta Tanah Air.

Sesuai dengan Tema HUT RI ke 77 yaitu" Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat" Tutup Kapolsek Kecamatan Mandor Kab.Landak, Hengki Gunawan.



Penulis Aleksander & Ku`en.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karnaval Nusantara SMKN 1 Mandor Berjalan Meriah, Aman Dan Lancar.

Trending Now

Iklan