Iklan

Kapolsek Mandor Gelar Tatap Muka Dengan Para Calon Kades

mega-berita.com
Jumat, 05 Agustus 2022 | 02.04 WIB Last Updated 2022-08-29T08:09:25Z

 


Mega-Berita.com    Landak - Mandor Landak Kalimantan Barat,Jelang tidak lama lagi akan mengadakan pemilihan Kepala Desa di beberapa Kecamatan yang di Kab.Landak,salah satu nya Kapolsek Kec.Mandor Kab.Landak.
 
Iptu Hengki Gunawan menggelar kegiatan tatap muka dengan Forkopimcam calon Kepala Desa, Ketua PPKD ,  Tiga , PLT  kades dan ormas yang ada di Kec.Mandor,pada Kamis 4 Agustus 2022 di Gedung Serbaguna Desa Mandor.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Camat Kec.Mandor Arjudin,s,sos,Danramil Kec.Mandor Kapten Arm Buntoro Nugroho,Ketua PPKD Desa, para calon Kepala Desa, pit Kepala Desa di 13 Desa SE kecamatan Mandor serta Toga dan Ormas.


Dalam kehadiran Kapolsek Kec.Mandor,mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan Pilkades yang aman,damai dan kondusif,khusus nya di wilayah Kec.Mandor ini.Kami selaku penanggung jawab keamanan khusus nya di tingkat Kecamatan ini berharap komitmen,bersama para calon Kades untuk selalu menjaga dan memelihara keamanan dalam setiap tahapan"menurut Kapolsek Mandor.

Selain itu Kapolsek juga berpesan agar para calon Kades bersaing secara sportif,jujur dan adil,karena akan menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat nya,calon Kades harus siap menang dan siap kalah,apabila ada permasalahan segera koordinasikan,baik dengan PPKD tingkat Desa maupun Kecamatan dan apabila ada gangguan.Kamtibmas segera koordinasikan dengan kami, agar tidak berkembang dan dapat di carikan solusi yang baik,sehingga Pilkades dapat berjalan aman dan kondusif" pesan nya.


Lebih lanjut Kapolsek mengatakan dalam pelaksanaan Pilkades di 13 Desa ini,Pihak nya menurunkan personil dari Polsek maupun BKO dari polres untuk mengamankan 81 TPS yang tersebar di 13 Desa yang melaksanakan pemilihan.

Selain personil Polri backup pengamanan juga akan di lakukan dari TNI dalam hal ini Koramil Mandor serta seluruh Stakeholder Kecamatan Mandor,yang bersinergi untuk mensukseskan Agenda pemilihan Kepala Desa ini.

Camat Kec.Mandor mengatakan agar siapapun nanti yang menjadi pemenang dalam pemilihannya, maka dia itu harus menjalankan sesuai aturan dan patuh pada UUD Negara" menurut Camat Kec.Mandor.

Semua para calon Kepala Desa yang ada di Kecamatan Mandor menyatakan diri agar suap menerima kemenangan dan menerima kekalahan,menurut para calon Kades.



Penulis Aleksander dan ku"en wtr
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Mandor Gelar Tatap Muka Dengan Para Calon Kades

Iklan