Iklan

Welbertus Ungkap Keluhan Warga saat Reses

Sabtu, 25 Juni 2022 | 22.58 WIB Last Updated 2022-08-07T10:20:43Z


Mega-Berita.com
– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Welbertus mengungkapkan keluhan masyarakat saat dirinya melaksanakan reses di daerah pemilihannya (dapil) yakni Kecamatan Sintang.

Ia mengatakan, dalam reses ini dirinya mengunjungi desa desa dan kelurahan di daerah pemilihan masing-masing. “Saya melaksanakan reses di 5 desa yakni Desa Tebing Raya, Desa Anggah Jaya, Mungguk Bantok, Mail Jampong dan Desa Mertiguna. Nah dalam reses ini kita menyerap aspirasi masyarakat dan dsri aspirasi yang disampaikan kepada kita. Masih banyak keluhan infrastruktur jalan dan jembatan yang rusak dan jaringan telekomunikasi serta PLN,” kata Welbertus.

Dikatakan Welbertus, Khusus Desa Anggah Jaya mereka mengeluhkan voltase dari PLN yang sungguh sungguh rendah di sana. Biapet atau kadang mati kadang hidup lampunya. Sehingga masyarakat merasa dirugikan dari pada kondisi lampu yang hidp mati tersebut. Dampaknya alat alat elektronik milik masyarakat tersebut banyak yang mengalami kerusakan. Nah kita sudah menyampaikan beberapa waktu lalu agar kiranya voltase di daerah Anggah Jaya ini dapat diperbaiki atau ditingkatkan.

“Lalu selanjutnya juga. seperti di daerah daerah Mail Jampong dan Tebing Raya itu mengeluhkan infrastruktur jalan.  Oleh karenanya, kita minta kepada pemerintah daerah, agar fokus melakukan pembangunan  di wilayah pesisir kota ini. Mereka mereka ini berada di Kecamatan Sintang yang notabene dari pada ibu kota Kabupaten Sintang. Tapi fakta yang terjadi di lapangan jalannya hancur, jaringan telekomunukasinya belum ada. Terutama spot spot sinyal itu sungguh sungguh memprihatinkan. Sementara tantangan dunia sekarang dan pendidikan serta pelayanan publik itu sangat memerlukan jaringan telekomunikasi ini yaitu sinyal ini. Oleh karena itu, saya minta pemerintah Kabupaten Sintang melalui instansi terkait perlu segera menindaklanjuti keluhan masyarakat ini,” pinta Welbertus.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Welbertus Ungkap Keluhan Warga saat Reses

Trending Now

Iklan