Iklan

Puskesmas dan PPNI Kab Sintang Galang Donasi untuk Korban Kebakaran

mega-berita.com
Senin, 13 Juni 2022 | 20.52 WIB Last Updated 2022-08-30T00:49:28Z

 


Mega-Berita.com   Sintang 13 Juni 2022,Turut hadir menyisihkan sedikit rezekinya dari PUSKESMAS dan PPNI Kab Sintang,mereka datang dan memberikan langsung bantuan guna sedikit meringankan beban para korban kebakaran,H ANWAR ALM H JALALUDIN (RUMAH KOSONG) dan IBU ZULAIHA.

Bantuan yang di berikan berupa pakaian layak pakai uang dan sejumlah kebutuhan lainnya.


Penyaluran bantuan ini, merupakan bentuk kepedulian Puskesmas dan PPNI Kab Sintang untuk korban kebakaran di Kel Mekar Jaya Kec Sintang. Semoga ini bisa meringankan beban warga yang mengalami musibah,”ungkap Nina”.

Dirinya pun berharap, dengan adanya bantuan kemanusiaan yang diberikan Puskesmas dan PPNI Kab Sintang, dapat memenuhi sedikit kebutuhan di masa-masa sulit para warga yang terdampak bencana kebakaran.

Bantuan kemanusiaan yang disalurkan Puskesmas dan PPNI untuk korban kebakaran di Kel Mekar Jaya, berasal dari sumbangan Puskesmas dan PPNI Kab Sintang.

Sementara itu, Warga yang terdampak bencana kebakaran di kel Mekar jaya kec sintang sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami, untuk itu kami mengucapkan terima kasih,kepada para donatur yang telah hadir membantu kami dalam kesusahan saat ini.


Tim.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puskesmas dan PPNI Kab Sintang Galang Donasi untuk Korban Kebakaran

Iklan