Iklan

Ketua DPRD Ikut Bagikan Bansos dari Polres Sintang

Selasa, 21 Juni 2022 | 20.59 WIB Last Updated 2022-08-07T10:20:43Z


Mega-Berita.com
- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny menyampaikan apresiasinya pada Polres Sintang yang telah memberikan bansos pada masyarakat. Ronny sendiri hadir serta turut serta membagikan bansos di Mapolres Sintang.

“Atas nama masyarakat saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Polri khususnya Polres Sintang dalam kegiatan pemberian bansos pada hari ini.  Pemberian bansos sangat positif dan menginspirasi bagi seluruh kalangan yang mampu agar berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Ia mengatakan, paska pandemi corona virus desease atau covid-19 meski saat ini sudah melandai, masih ada sebagian masyarakat yang terdampak. Dampak itu masih terasa khususnya di sektor ekonomi hingga sejakang.

“Dan tentunya mereka ini perlu bantuan dari pihak-pihak atau kita yang mampu. Dan Polres Sintang ikut mengambil peran dengan memberikan bantuan sosial apada mereka,” ujarnya.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang ini kemudian mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kepolisian Republik Indonesia yang ke 76.

Sementara itu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, kembali hari ini Polres Sintang dan Polsek Jajaran menggelar kegiatan penyaluran bantuan sosial. Kurang lebih terdapat 750 paketan sembako yang disiapkan oleh Polres Sintang dan Polsek jajaran untuk dibagikan dengan prioritas panti asuhan, petugas dinas kebersihan, fakir miskin, pemulung, gelandangan dan buruh.

Lewat kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako dalam menyambut Hari Bhayangkara ini, Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc (Eng) menjelaskan bahwa selain sebagai wujud kepedulian ini juga merupakan upaya Polri untuk selalu hadir ditengah masyarakat.

“Ditengah usia Polri yang telah menginjak 76 tahun, semoga momen ini dapat kami manfaatkan untuk terus berbenah sehingga dapat menjadi lebih baik dan professional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” Ucap Kapolres.

“Semoga bantuan yang disalurkan ini dapat menjadi berkah serta memberikan manfaat kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Sintang” tutup Kapolres.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPRD Ikut Bagikan Bansos dari Polres Sintang

Iklan