Iklan

Dewan Apresiasi Sunatan Massal Gratis Polres Sintang

Sabtu, 18 Juni 2022 | 17.39 WIB Last Updated 2022-08-07T10:20:43Z


Mega-Berita.com
– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny mangapresiasi kegiatan sunatan massal gratis yang dilaksanakan Polres Sintang dalam menyemarakan Hari Bhayangkara Ke-76.

“Kita sangat apresiasi kegiatan sosial seperti ini. Terlebih tujuannya untuk membantu masyarakat, pesertanya juga tidak dipungut biaya. Jadinya masyarakat pasti sangat terbantu,” kata Ronny.

Ia berharap, banyak kegiatan-kegiatan sosial lain dilakukan oleh semua elemen untuk membantu masyarakat di sekitar kita. Karena kegiatan sosial yang baik tentunya akan memacu masyarakat lain untuk melakukan kegiatan serupa.

“Mari kita berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan dan membantu orang lain. Nah kegiatan sunatan massal gratis Polres Sintang ini semoga terus dilakukan, tak hanya oleh Polres Sintang tapi juga olah lembaga atau komintas lain di Kabupaten Sintang ini.

Dalam menyemarakan Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Sintang menggelar berbagai rangkaian bakti kesehatan salah satunya sunatan massal secara gratis bagi masyarakat Kabupaten Sintang, Jum’at (17/6). Dalam kegiatan ini sendiri Polres Sintang telah menyiapkan kurang lebih puluhan tenaga medis yang diperuntukan dalam membantu kegiatan khitanan massal tersebut.

Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc (Eng) mengungkapkan bahwa kegiatan sunatan massal ini merupakan salah satu agenda yang biasanya digelar tahunan dalam memperingati Hari Bhayangkara tetapi kegiatan tersebut harus ditiadakan pada tahun-tahun sebelumnya akibat efek dari pandemi Covid-19. Selain itu pada kegiatan sunatan massal yang digelar saat ini jumlah peserta diluar ekspetasi mengingat tingginya minat masyarakat Kabupaten Sintang.

“Untuk kegiatan sunatan massal ini kami mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat, minat yang cukup tinggi tersebut sedikit di luar ekspetasi mengingat jumlah peserta terdapat lebih dari 200 orang tapi hal tersebut sudah kita antisipasi dengan bantuan tenaga medis” Ungkap Kapolres.

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dewan Apresiasi Sunatan Massal Gratis Polres Sintang

Trending Now

Iklan