Iklan

Pertemuan Anggota Bala Pangayo Di Kab.Landak

mega-berita.com
Senin, 07 Maret 2022 | 20.45 WIB Last Updated 2022-08-07T10:20:43Z

 


Mega-Berita.com   Landak, Sabtu 5 Maret 2022" Dua insan yang ber martabat untuk mendidik para anggota-anggota nya yg merasa diri nya ormas Bala Pangayo di Kab. Landak" salah satu nya "  Joni Rindang selaku ketua umum Bala Pangayo Kab. Landak dan Dimas ketua DPC bala pangayo di Kab. Landak"

Dua insan ini sepakat mengadakan pertemuan dengan mengundang di beberapa kabupaten-kabupaten  yang khusus nya Ormas Bala Pangayo yang sudah di bentuk.

Kegiatan itu di area lokasi Wisata Jejak Buru di Dusun Kunyit Desa Gombang Kec.Sengah Temila Kab.Landak" dan di hadiri Henrikus Muksin selaku Kadus Desa Gombang.

Dia mendukung penuh dengan ada nya kegiatan ini namun dia juga selalu mengingatkan bahwa jangan lupa menerapkan memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun"  karena Covid ini yang selalu mengintai kelengahan kita ,

Joni Rindang juga mengatakan untuk meningkatkan kembali kepada generasi muda, bahwa kita pencinta budaya dan melestarikan budaya alam " kita patut menjaga nya dan bermartabat untuk kelestarian di seluruh Indonesia,


Joy Peter juga mengatakan guna pertemuan bagaimana cara ber organisasi Bala Pangayo dengan yang sebaik-baiknya ,


Dimas selalu mengayomi  anggota-anggota nya utk berbuat kebaikan bukan untuk kejahatan" salah satu program yang telah kita upayakan dan di lakukan bagai mana kita cara berbuat baik terhadap anggota maupun dengan masarakat kita"contoh jika ada anggota yang dapat musibah.

Tentu nya kita bergotong royong untuk pupu biris secara pungut sumbangan semampu kita tidak pakai paksa namun ikhlas saja" dengan cara itulah bentuk pengayoman kita dengan anggota untuk meringankan beban bagi yang mendapat kesusahan" menurut Dimas,(ku'en)


Tim
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pertemuan Anggota Bala Pangayo Di Kab.Landak

Trending Now

Iklan