Iklan

Giat Bersih Membuat Lingkungan Paden Dingin dan Indah.

mega-berita.com
Sabtu, 12 Maret 2022 | 00.35 WIB Last Updated 2022-08-29T15:38:53Z

 


Mega-Berita.com   Landak - Hari ini Sabtu 12/3/2022. Anggota Koramil 1201/08 , Kec.Mandor Kab.Landak melaksanakan kegiatan penebasan lingkungan kantor Danramil Mandor.

Kegiatan tersebut di lakukan oleh anggota Danramil Mandor,selain itu juga personil anggota Danramil Mandor kompak bersama dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Namun di sisi lain, juga memberikan contoh kepada masyarakat sekitar nya.

Kantor Danramil Mandor sekitaran 50 meter dari jalan raya Kec. Mandor Kab. Landak. 

Danramil Mandor ini juga selalu bersinergi dengan masyarakat nya, salah satu nya mengajak warga untuk membersihkan lingkungan di masyarakat Desa Mandor.

Danramil Mandor, Buntoro Nugroho arm" menegaskan kembali agar warga masyarakat Desa Mandor masih menerapkan protokol kesehatan 3 M,Jangan menganggap main-main dengan ada nya covid ini yg sedang menyerang kita.

Oleh sebab itu marilah kita bersama sama untuk mengurangi kegiatan-kegiatan yang berbentuk kurang ber kepentingan, misal nya kerumunan yang tidak begitu penting. 

Jaga diri kita, jaga keluarga istri dan anak-anak kita, jangan sampai  terjangki virus covid yang sedang berkeliaran di luar sana, pesan ini selalu mengingatkan kita di masyarakat luas.

di ingatkan juga agar mengikuti anjuran kesehatan maupun pemerintah supaya mengikuti Vaksin ,guna mencegah pencegahan dan menguatkan kekuatan di tubuh kita untuk menolak virus yang mau masuk di tubuh kita. 

tetapi juga kita harus selalu menjaga kesehatan kita , terutama ingat dengan pola makan"tentu nya juga kita merawat diri kita dengan kebersihan bersama , TK..Buntoro Nugroho arm"Danramil 1201/08 Mandor.(ku"en Ter).



(Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Giat Bersih Membuat Lingkungan Paden Dingin dan Indah.

Trending Now

Iklan