Iklan

DOA BERSAMA DALAM RANGKA DEMO MANUVER LATIHAN PENCARIAN DAN PENYELAMATAN DI LAUT (SAR) KOARMADA I TA.2022.

mega-berita.com
Kamis, 10 Maret 2022 | 14.36 WIB Last Updated 2022-08-29T13:45:03Z

 

Mega-Berita.com   TNI – AL, Lantamal XII Pontianak : Dalam rangka Demo manuver Latihan pencarian dan penyelamatan di laut (SAR) Koarmada I TA.2022 Lantamal XII dan seluruh Tim Latihan pencarian dan penyelamatan di laut (SAR) Pada Rabu (09/03/2022) pukul 18.30 WIB bertempat di haluan KRI Kapitan Pattimura-371 yang tengah bersandar di Pelabuhan Dwikora, Siantan Hilir, Kec. Pontianak Utara, Kota Pontianak, Prov. Kalimantan menggelar acara do’a Bersama dalam rangka Demo manuver Latihan pencarian dan penyelamatan di laut (SAR) Koarmada I TA.2022.

Kegiatan Do’a Bersama ini dilaksanakan bertujuan agar seluruh Tim yang terlibat dalam Latsar ini mendapatkan keselamatan dan sekaligus kegiatan ini merupakan perintah harian dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M yakni dengan terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai – nilai Sapta marga, Sumpah prajurit, Delapan wajib TNI dan Trisila TNI AL.

Acara Doa Bersama yang diawali dengan Pembukaan, kemudian sambutan-sambutan, pembacaan doa, pemotongan tumpeng dan di akhiri dengan penutup ini berjalan dengan khidmat dan lancar. 

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Wadan Lantamal XII, Kolonel Laut (P) Suhendro,S.Ap., M.Si.,(Han),  Aspotmar Danlantamal Kolonel Marinir Agustiawarman S.H.,  Asops Danlantamal XII Kolonel Laut (P) Baharudin., S.M., M.H., M.Tr.Hanla., Aspers Danlantamal XII, Kolonel Laut (KH) Nur Legawa Handaka W., S.P., Dandenma Lantamal XII Letkol Laut (PM) Hendry Wijaya., Kadisminpers Lantamal XII Letkol Laut (KH) Hasnatul Hadad.,S.Ag, Kadiskes Lantamal XII Letkol Laut (K) drg. Heru Subagyo,.Sp.,Pros., Pilot CN-235 dan Pilot Heli Panther AS 565 serta Pamen, Pama, Bintara, dan Tamtama yang terlibat Latsar.

Dispen Lantamal XIIN Koarmada I.


Publish : Cecep
Editor : Ivan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DOA BERSAMA DALAM RANGKA DEMO MANUVER LATIHAN PENCARIAN DAN PENYELAMATAN DI LAUT (SAR) KOARMADA I TA.2022.

Trending Now

Iklan