Iklan

Babinsa Koramil 08/Mandor bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinasi di Desa Binaan

mega-berita.com
Selasa, 29 Maret 2022 | 08.03 WIB Last Updated 2022-08-29T13:05:46Z

 


Mega-Berita.com   Babinsa Koramil 08/Mandor bersama Bhbinkamtibmas melakukan pengamanan dan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi di Aula Desa Sekilap, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Selasa (29/3/2022).

Babinsa Sekilap Pratu Dwi Wahyudi mengatakan kegiatan vaksinasi dioptimalkan dengan harapan seluruh warga baik orang dewasa maupun anak-anak bisa mendapatkan Vaksin dengan mudah sehingga penyebaran Virus Covid-19 bisa dapat diminimalisir.

"Kegiatan Vaksinasi ini dioptimalkan dengan harapan seluruh warga baik orang dewasa maupun anak-anak bisa mendapatkan Vaksin dengan mudah sehingga penyebaran Virus Covid-19 bisa dapat diminimalisir" ungkap Babinsa Sekilap.

Ia menambahkan sebelum dilakukan penyuntikan Vaksinasi, pihaknya memberikan sosialisasi tentang manfaat Vaksinasi dan memberikan dukungan moril kepada masyarakat agar tidak takut saat dilakukan penyuntikan.

Sementara itu, Kepala Desa Sekilap Yusnadi mengatakan kehadiran Babinsa bersama Bhabinkamtibmas tidak hanya melakukan pengamanan, tapi juga melakukan pendampingan kepada masyarakat yang akan disuntik guna memberikan semangat dan dukungan moril, agar tidak takut ketika di suntik.

"Kehadiran Babinsa bersama Bhabinkamtibmas tidak hanya melakukan pengamanan tapi juga melakukan pendampingan kepada masyarakat yang akan disuntik guna memberika semangat dan dukungan moril, agar tidak takut ketika di suntik" kata Kades Sekilap.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Sekilap Aipda Ari Wibowo, Kaprokes Puskesmas Mandor Sri Sularmi SKM.(1201-08)


Red.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Koramil 08/Mandor bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinasi di Desa Binaan

Trending Now

Iklan