Iklan

Polsek Jongkong Gotong Royong Perbaiki Jalan Berlubang.

mega-berita.com
Jumat, 15 Oktober 2021 | 11.27 WIB Last Updated 2022-08-29T13:48:53Z
Polres Kapuas Hulu- Polsek Jongkong. sebagai bentuk kepeduliannya terhadap lingkungan, Kepolisian Sektor Jongkong yang dipimpin oleh IPDA Dendy Arif Setiady bersama anggotanya melakukan gotong royong untuk memperbaiki jalan yang berlubang.

Mega-Berita.com   Jalan yang berlubang tersebut terletak di Jalan Lintas Senara dan merupakan jalan poros utama menuju pusat keramaian masyarakat ke Dermaga, terminal dan Pasar Rakyat yang berada di Desa Jongkong Pasar Kecamatan Jongkong Kabupaten Kapuas Hulu.


Hal ini dilakukannya, untuk mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas disekitar jalan tersebut.


“Ini mencegah pengguna kendaraan dari kecelakaan, apalagi kalau tergenang air jalan yang berlubang itu tidak tampak dan bisa fatal akibatnya”, kata IPDA Dendy Arif Setiady, Jum'at (15/10/2021.

“Polsek Jongkong dibantu Koramil dan masyarakat bergotong royong melakukan pengecoran jalan yang berlobang. “Alhamdulillah, jalan yang sebelumnya berlubang kini telah aman untuk dilewati”, tambah IPDA Dendy.


Editor:Akbar.


Terbitkan:Budi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jongkong Gotong Royong Perbaiki Jalan Berlubang.

Trending Now

Iklan