Iklan

Giat Harkamtibmas yg dilaksanakan Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Suhaid.

mega-berita.com
Sabtu, 30 Oktober 2021 | 17.32 WIB Last Updated 2022-08-29T13:48:12Z


 
Mega-Berita.com    Untuk Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Suhaid Sambangi dan Penerangan keliling di desa warga binaan Pada malam hari Untuk mewujudkan Harkamtibmas warga Desa Tanjung kecamatan Suhaid , Bhabinkamtibmas Polsek Suhaid BRIG IRWAN terus berusaha selalu aktif sambangi Warga masyarakat binaan di desa, Jumat (29/10/2021) malam.
 
Kegiatan sambang/ Penling ini, rutin dilaksanakan  selaku Bhabinkamtibmas Sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan terpelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya adalah, memberi himbauan kepada warga masyarakat, agar meningkatkan kewaspadaan, guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti, pencurian Ternak, Pencurian Ikan diKolam Warga dan pencurian dengan kekerasan serta pencurian kendaraan bermotor. 

Dalam kesempatan tersebut  juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, serta menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19 dan apabila ada permasalahan Agar tolong sampaikan ke Bhabinkamtibmas. 

Harapan  kunjungan yang dilakukannya bisa memberikan motivasi kepada masyarakat Untuk lebih meningkatkan pengawasan lingkungan sekitarnya, terutama pada malam hari.

Editor : Akbar

Publis:Budi A.

Humas:Polres Kapuashulu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Giat Harkamtibmas yg dilaksanakan Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Suhaid.

Trending Now

Iklan