Iklan

Peringati Hari Adhyaksa, Cabjari Entikong Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

mega-berita.com
Rabu, 14 Juli 2021 | 13.14 WIB Last Updated 2022-08-07T10:20:43Z

 

Keluarga Besar Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong mengunjungi Pondok Pesantren Al-Fatah Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau, Selasa (13/7/2021).

Mega-Berita.com   Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-61 serta hari jadi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang ke-21, pada hari Selasa tanggal 13 Juni 2021. 

Keluarga Besar Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong mengunjungi Pondok Pesantren Al-Fatah Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau, Selasa (13/7/2021).

Dalam kunjungan tersebut dilakukan kegiatan pembagian sembako bagi masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan tersebut dimulai pukul 09:00 Wib pagi serta diikuti oleh Pegawai dan PPNPN pada Cabjari Entikong sebanyak 21 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Kacabjari Entikong Rudy Astanto, S.H., M.H., menyampaikan terima kasih kepada kepada pimpinan dan para santri Pondok Pesantren Al-Fatah karena telah menerima kehadiran Keluarga Besar Cabjari Entikong.

"Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun IAD ke-21, ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat dikarenakan kondisi pandemi saat ini memang sedang susah sehingga masyarakat membutuhkan bantuan," ucapnya Rudy.

Selanjutnya Kacabjari Entikong melakukan penyerahan Bantuan Sosial berupa Sembako secara simbolis kepada Ustad Asep selaku pimpinan Pondok Pesantren Al-Fatah. Pimpinan Ponpes Al-Fatah tersebut juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian keluarga besar Cabjari Entikong.

"Kami berterima kasih kepada Cabjari Entikong yang sudah memberikan bantuan sosial berupa sembako untuk para santri di Pondok Pesantren Al-Fatah, ujar Ustad Asep Pimpinan Ponpes Al-Fatah.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong di Ponpes Al-Fatah dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-61 dan ulang tahun IAD ke-21 merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Kejaksaan Republik Indonesia.

Selain Kegiatan Bakti Sosial, Cabjari Entikong juga melakukan Vaksinasi bagi anggota masyarakat dan juga Donor Darah. Pelaksanaan kegiatan-kegiatan tersebut dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus Covid-19.

Publish : Budi Ardani
Editor : Akbar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati Hari Adhyaksa, Cabjari Entikong Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

Trending Now

Iklan