Iklan

Zidam Komsos Bersama Aparat Desa Lembang, Serta Pengecekan Aset Tanah TNI AD

mega-berita.com
Selasa, 15 Juni 2021 | 10.43 WIB Last Updated 2022-08-29T13:32:25Z

 


Mega-Berita.com   Zidam XII/Tpr, Personel Subdenzibang 02/Skw, Staf Log Kodim 1202/Skw didampingi Danramil Sanggau Ledo melaksanakan koordinasi dengan Kades Lembang Sanggau Ledo pada Sabtu (14/6/2021).

Dalam koordinasi tersebut terkait dengan program pensertifikatan aset tanah milik TNI AD yang berada di wilayah Desa Lembang

Untuk mengetahui batas-batas aset tanah tersebut perlu adanya komunikasi dan koordinasi dengan aparat wilayah setempat agar kedepannya tidak terjadi kesalahpahaman atau perselisihan antara TNI AD dengan masyarakat mengenai batas-batas dan luas aset tersebut.

Kegiatan yang bertujuan untuk mengetahui langsung keadaan, luas tanah seiring dengan hal tersebut kerjasama antara TNI AD dalam hal ini Subdenzibang 02/Skw dan Kades Lembang Sanggau Ledo adalah bentuk dukungan kepada pemerintah agar semua aset tercatat dengan baik sesuai dengan peruntukan dan kepemilikannya.

"Kemudian selanjutnya akan dimasukkan dalam Simak BMN satuan," Jelas Dansubdenzibang 02/Skw Letda Czi Ahmad Sahudi, S.Sos.

Ia juga katakan, pentingnya pensertifikan tanah milik TNI AD wilayah teritorial Kodim 1202/Skw merupakan program yang sangat bagus karena salah satu kegiatan untuk pengamanan aset dan dapat menghindari perselelisihan dengan masyarakat di lingkungan aset tanah milik TNI AD ke depannya.

Dikatakan juga program yang ada mari kita dukung dengan baik agar tercapai sesuai dengan target yang telah ditentukan sehingga ke depan aset tanah milik TNI AD khususnya area teritorial Kodim 1202/Skw dapat tercatat dengan baik sesuai dengan administrasi dan keadaan  di lapangan yang ada.

"Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk penertiban administrasi atas kepemilikan aset tanah TNI AD," ucapnya.(Source Zidam XII/Tpr)
 
Editor : Cecep
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Zidam Komsos Bersama Aparat Desa Lembang, Serta Pengecekan Aset Tanah TNI AD

Trending Now

Iklan