Iklan

Puskesmas Bunut Hulu Hulu Bagikan Masker Ke Penggunaan Jalan Dan Warga

mega-berita.com
Selasa, 22 Desember 2020 | 19.09 WIB Last Updated 2023-01-11T00:49:11Z


Mega-Berita.com    Mengingat situasi saat ini Covid-19 masih menjadi pandemic di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, membuat jajaran Dinas Kesehatan Kapuas Hulu terus berupaya mengedukasi masyarakat untuk cara pencegahannya.dan membagikan masker ke pengguna jalan dan warga di desa Beringin dan desa Sebilit


Seperti halnya yang dilakukan kepala Puskesmas Bunut  Hulu Hardi S. Km Berserta Seluruh anggota puskesmas Bunut Hulu,personil koramil 13 Bunut Hulu,Polsek Bunut Hulu,selasa (22/12/20 Siang, dipimpin kepala puskesmas Bunut Hulu Hardi S. Km yang turun langsung menemui pengendara dijalan, dan warga didesa Beringin dan desa sebilit


“Hari ini kita turun langsung kelapangan untuk melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan, dan sekaligus membagikan masker kepengguna jalan dan warga,melihat kondisi sekarang beberapa warga masyarakat masih saja tak patuh dalam aturan dan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan saat masa pandemi covid-19 saat ini,” ungkap Hardi Selasa (22/12/20).


Melihat warga tak menggunakan masker,  personel dari Koramil 13 Bunut Hulu,dan personil polsek Bunut Hulu menghampiri pengendara ataupun warga dengan tegur sapa serta humanis membagikan masker ke warga tersebut.


Selain pembagian masker Aipda Mare Mare  mewakili kapolsek Bunut Hulu  juga menghimbau warga agar disiplin dalam situasi Pandemi Covid-19.


“Danramil 13 Bunut Hulu melalui Serda Budal mengucapkan Terima kasih kepada warga Kabupaten Kapuas Hulu  Khususnya warga Bunut Hulu untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 


Kepada semuah pihak yang mendukung dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan pembagian masker dari dinas kesehatan puskesmas Bunut Hulu Hardi S. Km kepala puskesmas Bunut Hulu mengucapkan banyak terimah kasih.

(Budi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puskesmas Bunut Hulu Hulu Bagikan Masker Ke Penggunaan Jalan Dan Warga

Trending Now

Iklan